Marquez Akan Coaching Clinic Dan Test Honda CBR250RR Di Sentul Hari Ini

Selasa, 25/10/2016 09:20 WIB

mobilinanews (Jakarta)  — Juara dunia 2016, Marc Marquez akan menjajal Honda CBR250RR di sirkuit Sentul International Bogor, Selasa (25/10) hari ini. Marquez juga akan melakukan coaching clinic program Honda Racing School di tempat sama.

Juara dunia MotoGP tahun 2013, 2014 dan 2016 ini tiba di bandara Soekarno-Hatta Tangerang dari Melbourne pada Senin (24/10 malam).

Kedatangannya The Baby Alien ini hanya disambut Agustinus Indrapura, GM Marketing Planning dan Analusis PT Astra Honda Motor. Sengaja tidak disambut oleh fans Marquez.
Pebalap asal Spanyol itu tidak didampingi Dani Pedrosa, rekan satu timnya yang masih menderta cedera. Di Jakarta, pemilik nomor 93 itu didampingi Jose Luiz Martinez, Livip Suppo dan Shuhei Nakamoto.

Setelah acara coaching clinic selesai, Marquez akan bertolak ke Malaysia pada Selasa malam untuk menghadapi MotoGP di Sepang. Tahun ini seri MotoGP masih menyisakan 2 seri di Sepang dan Valencia, Spanyol. (budsan)

 

TERKINI
Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok