Angkut Motor Curian Dengan Mobil Sewaan

Sabtu, 14/03/2015 08:17 WIB

mobilinanews.com (Depok) – Komplotan pecuri dan pembegal memiliki cara cihuy untuk membawa motor hasil kejahatannya. Yakni cukup dengan menyewa mobil sekelas avanza/">Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia . Seperti dilakukan kelompok Bogor.

“Bagian jok tengah dan belakang dibongkar agar cukup untuk mengangkut dua sampai tiga sepeda motor hasil begal dan curian,” kata Kombes Ahmad Subarkah, Kapolresta Depok kepada media pekan ini.

Hal itu terbongkar setelah Satreskim Polres Depok berhasil membekuk sindikat pembegal dan pencurian motor di sebuah rumah kontrakan Kampung Sawah, Parung, Bogor.

Selain eksekutor, di antara mereka juga ada yang berstatus sebagai penadah motor hasil pembegalan dan pencurian di maksud.

Awas, tempat rental mobil mesti lebih selektif terhadap calon penyewanya.

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit