144 Owner Kia Picanto Touring ke Dieng Rayakan 12 Tahun PiCA

Jum'at, 28/10/2016 02:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Picanto Club Indonesia (PiCA), komunitas independen pemilik Kia Picanto di Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-12 tahun dengan mengadakan kegiatan Jambore Nasional di Kawasan Wisata Kebun Teh Tambi – Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.  

Kegiatan ini digelar pada 7-9 Oktober 2016 lalu dan dihadiri oleh anggota PiCA dari sejumlah daerah seperti Jabodetabek, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, Magelang, Surabaya, dan Bontang. Tak kurang sekitar 144 peserta ikut ambil bagian dalam acara ini.

“Acara JamNas tahun ini diharapkan dapat menjadi ajang konsolidasi buat para picaers dari semua wilayah di Indonesia. Semoga di usia PiCA  yang ke-12, Picanto Club Indonesia dan picaers semakin solid serta sifat kekeluargaannya menjadi lebih erat,” ujar Irfan selaku Ketua Umum PiCA periode 2015-2017.

Selama JamNas PiCA berlangsung, eserta saling berinteraksi satu sama lain dan terlibat aktifitas team building dan games yang dibuat oleh panitia serta menyaksikan peluncuran merchandise resmi dari PiCA berupa tas pinggang yang dapat mengakomodir aktifitas para picaers.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan JamNas PiCA 2016, tanggal 15 Oktober 2016 secara serentak di beberapa daerah berlangsung acara post-event. Dimana seluruh kendaraan peserta JamNas 2016 mendapatkan free checking di beberapa bengkel resmi Kia yang difasilitasi oleh PT Kia Mobil Indonesia.

Melalui kegiatan free checking ini, para peserta dapat mengetahui kondisi kendaraan Picanto-nya setelah melakukan perjalanan jauh untuk acara JamNas PiCA 2016.

“Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan para sponsor, khususnya PT Kia Mobil Indonesia, serta seluruh partner kami dan terutama para picaers yang berpartisipasi dalam kegiatan JamNas PiCA 2016 ini,” pungkas Abi, Ketua Pelaksana Jambore Nasional PiCA 2016. (Zie)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak