Dipercaya Konsumen, Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Pilihan OCA 2016

Jum'at, 28/10/2016 03:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Asuransi kendaraan Garda Oto kembali menjadi pilihan terpercaya pelanggan yang menerima penghargaan Otomotif Choice Award (OCA) 2016 kategori asuransi mobil.  

OCA merupakan ajang penganugerahan tahunan Tabloid Otomotif kepada para pelaku otomotif Indonesia, khususnya produsen, importir, dan distributor resmi produk aftermarket otomotif Indonesia.

Perhelatan yang memasuki kali kelima ini digelar di Klub Kelapa Gading, Rabu, (26/10) dan hadir menerima penghargaan ini secara langsung SVP Business Management Asuransi Astra, Adrianto.

“Dipilihnya kaum muda sebagai responden utama sangat sejalan dengan konsentrasi kami untuk mulai menyasar anak muda selaku pembeli potensial di masa depan. Penghargaan ini jelas menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan,” kata Adrianto.

Dalam kesempatan tersebut Adrianto juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh masyarakat yang telah mempercayai Garda Oto sebagai produk asuransi mobil pilihan. (Zie)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok