Tukar Xenia Lama Jadi Baru, Gratis!

Minggu, 15/03/2015 02:28 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memanjakan para Sahabat Setia Daihatsu. Program bertajuk “Xenia Setia” memberikan kesempatan untuk  merekondisi Daihatsu Xenia lama anda, menjadi mobil Xenia baru, secara gratis!

“Ini adalah pelaksanaan program Xenia Setia tahun kedua. Program ini adalah bentuk apresiasi Daihatsu kepada pelanggan setianya. Bagi pemilik Xenia yang rutin melakukan service berkala di bengkel resmi Daihatsu, berkesempatan merekondisi Xenia lamanya,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM kepada mobilinanews.

Program yang berlangsung rentang Maret-April, diperuntukan bagi Sahabat Daihatsu di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Medio Mei-Juni untuk pengguna Xenia di Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua. Sedangkan untuk Sumatera dan Kalimantan di periode Juli-September.

Peluang ini bisa didapat, bagi para pemilik Xenia  (perorangan) pemakaian KM terpanjang, dengan catatan melakukan perawatan hanya di bengkel resmi Daihatsu. Dan tahun ini akan terpilih 8 Xenia lama yang akan di tukar menjadi Xenia baru.

Mengikuti program ini, cukup mendaftar melalui sms ke 0899-0-888-898, dengan format XeniaSetia#Nama#Tahun Kendaraan#Nomor Rangka#KM Kendaraan#Email dan menunggu sms konfirmasi balasan.  Atau secara online dengan mengakses www.xeniasetia.com.

Ayo, siapa tahu anda yang beruntung..!

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak