6 Crosser Indonesia Ini Berpeluang Mengikuti MXGP 2017 Di Pangkalpinang

Jum'at, 28/10/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Beberapa crosser Indonesia ini berpeluang bisa tampil di ajang kejuaraan dunia motocross berlabel MXGP yang akan dilangsungkan di Pangkalpinang, Bangka Belitung, 5 Maret 2017.

Di antaranya adalah Andre Sondakh, crosser papan atas Indonesia dari Sulawesi Utara. Ini karena sampai saat ini Andre masih memimpin klasemen Powertrack 2016.

“Sebagai tuan rumah seri ke-2, Indonesia mendapat 6 wild card untuk mengikuti MX2. 6 crosser terbaik yang menjadi pemenang pada ajang Powertrack tahun ini mendapat kesempatan  berlaga di MXGP. Dan Andre Sondakh berpeluang paling besar saat ini,” ujar A Judiarto, ketum Pengprov IMI DKI yang menjadi promotor lokal di MXGP.

Pada klasemen sementara, Andre berada di posisi kedua di bawah Nick Sutherland dari Australia. Namun Andre di atas crosser Australia lainnya, Joel Evans, Aaron Tanti dan Lewis Stewart.

Crosser Indonesia lainnya yang berpeluang mendapat wild card adalah Asep Lukman, M Arjun Wicaksono, Ivan Harry Nugraha, Aldi Lazaroni dan Agi Agassi.

“Saya berharap IMI ikut memikirkan persiapan para crosser Indonesia sebelum mengikuti MXGP karena kami membawa nama Indonesia. Kami memerlukan motor, arena latihan hingga biaya latihan,” ungkap Andre Sondakh. (budsan)  

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap