Augie Bunyamin Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketum IMI Sumatera Selatan

Sabtu, 29/10/2016 17:58 WIB

mobilinanews  (Palembang) -  Akhirnya Musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Musprov IMI) Sumatera Selatan tetap digelar meski penetapan Pengurus Pusat IMI belum tuntas. Termasuk mengabaikan permintaan dari Ketua Umum Pengrov IMI Sumsel, H Antoni Budi agar pelaksanaan Musprov diundur hingga Ketua PP IMI dilantik.

Bertempat di Asrama Haji Palembang, sebanyak 40 klub terverifikasi di Pengprov IMI Sumsel menjadi peserta Musprov pada Sabtu (29/10). Klub yang hadir inilah yang memiliki hak suara saat pemilihan Ketua baru digelar.

Sebelumnya beredar informasi, 34 klub telah menyatakan sikap mendukung Augie Bunyamin, Ketua Harian Pengprov IMI Sumsel yang berniat maju sebagai Ketua Umum.
Dihadiri oleh Sutarto, Kabid Organisasi PP IMI mewakili Ketum PP IMI, lalu Wakil Ketua KONI Sumsel Dhennie Zaenal, Dandim Palembang Letkol Inf Ferdy Prastiyono, serta beberapa Ketua Pengprov IMI, seperti dari Jawa Tengah, Bangka Belitung, Jambi dan Bengkulu.

Musprov IMI Sumsel pun berlangsung aman dan lancar. Tak ada riak dan protes. Seperti yang telah diduga, secara aklamasi mayoritas klub mendukung dan mendorong Augie BUnyamin menjadi Ketum Pengprov IMI Sumsel masa bakti 2016-2020.

Dalam Musprov juga dibentuk 5 orang formatur, yaitu Augie Bunyamin (Ketua Terpilih), Pathi Ridwan (Pengurus Lama), Barnas Bursyah (Montesz Sport Club), Fahrul Rozie (club OOS) dan Nino Andrian (Ninos Racing Team).

Sementara di luar ruangan Musprov dipenuhi oleh komunitas offroad, touring dan motor besar. Tampak terlihat mobil 4 wheel drive, drag race, modifikasi, road race dan drag bike berjejer dipajang panitia.

Dalam sambutan sesaat setelah terpilih, Augie menyampaikan, "Terima kasih kepada semua klub, mari kita bersama-sama membangun IMI Sumsel yang berprestasi. Kita akan menghadapi agenda besar yaitu gelaran MotoGP di Palembang yang membutuhkan kerjasama dari semua kompomen," sebut Augie yang menjadi Calon Tunggal.

Sesuai visi misi yang dipaparkan, Augie berjanji akan membentuk kepengurusan yang kompeten, memiliki waktu dan konsentrasi dalam membangun IMI Sumsel. Kemudian transparansi pengelolaan administrasi keuangan. Kalau begitu, saatnya untuk membuktikan janji. (BangVe)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda