Mitsubishi Hadirkan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Kota Kudus

Minggu, 30/10/2016 17:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi hadirkan dealer resmi kendaraan penumpang pertama di Kota Kudus, Jawa Tengah dengan menggandeng PT. Sun Star Motor.  Acara peresmian dealer Mitsubishi Kudus berlangsung Jumat lalu (27/10) dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan Imelda Sundoro selaku Komisaris Utama PT. Sun Star Motor.

“Dengan bertambahnya dealer Mitsubishi di Kudus maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 252 outlet di seluruh Indonesia, dan menjadikan ini dealer khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kudus. Sesuai dengan slogan BRAND NEW DAY, kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap untuk terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual secara maksimal," jelas Ishimaki dalam sambutannya.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor – Kudus dibangun di lokasi dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen Mitsubishi di kota Kudus dan sekitarnya. Dengan luas area 2.775M², dealer ini berlokasi di Jl.AKBP Kusumadya No.64, Kudus, Jawa Tengah dan melayani penjualan produk kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Pajero Sport, New Mirage, Delica, Outlander Sport dan Triton.

Sebagai dealer 3S, Mitsubishi Sun Motor - Kudus juga memberikan penawaran service dengan 4 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Setiap hari bisa melayani sekitar 22 unit order service atau perbaikan yang bisa lewat fasilitas Service Booking di nomor (0291) 4257777. Ada juga HSK (Home Service Kit) bagi konsumen urgent yang butuh service di lokasi tertentu.

Selama periode pembukaan dealer Sun Star Motor – Kudus juga menawarkan program promo dan diskon menarik untuk konsumen Mitsubishi, meliputi Diskon 20% untuk jasa service, dan gratis cek 15 items pada kendaraan penumpang Mitsubishi, dan diskon Spare Part 10% - 35%.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, KTB berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai slogan dan semangat “BRAND NEW DAY”. (Zie)

TERKINI
Lexus LX 600: Pertunjukan antara Kemewahan dengan Performa Superior di Dunia SUV Harley Davidson Model Heritage Classic 114, Melangkah ke Masa Lalu dengan Gaya Masa Kini WRC 2024 Rally Portugal: Ogier Melayang dan Menang, Tapi Toyota Dikalahkan Hyundai di Klasemen Konstruktor MotoGP 2024 Prancis: Rivalitas Marquez Versus Martin Lanjut ke Barcelona, Penentuan Siapa ke Tim Pabrikan Ducati