Menguntungkan Model Dan Agensi

Minggu, 15/03/2015 16:26 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Saat ditemui  mobilinanews di Indospeed Racing Series (IRS) 2015, Dwita Septiana (22) tidak terlihat canggung meladeni sesi foto mobilinanews. Dara cantik yang memiliki tinggi 173 cm, dan hobi menunggangi Vespa ini, menjadikan ajang-ajang balap sebagai peluang untuk mereguk sejumlah uang yang tidak sedikit.

“Untuk ajang IRS ini aku dibayar Rp 500 ribu untuk 4 jam bertugas. Dan tugasnya ga berat, Cuma pegangin payung untuk pembalap. Selain kerja yang tidak berat, aku juga berkesempatan tau banyak hal tentang balap, sekaligus bisa ketemu cowok-cowok ganteng,” ujar Dwita yang akrab dipanggil Tata.

Kehadiran Tata, tak lain berkat andil agensi tempat dara asal Bandung ini bernaung. Adalah Olive Agency yang menyodorkan Tata kepada Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team. Olive selaku pemilik Agency melihat adanya peluang bisnis yang menjanjikan.

cantik- Ladies asuhan Olive memiliki standar manner yang baik, meskipun tak jarang mereka tampil berani

“Saya memiliki model asuhan 50 wanita cantik yang memiliki tinggi rata 170 cm. Ratesnya mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta, tergantung dari tuntutan klien mau yang standar atau yang berani, hehehe,” ujar ibu dari Sheila (13).

Ibu cantik yang awalnya bekerja di dealer Mercedes-Benz, sudah terbiasa mengatur kebutuhan usher, umbrella girl hingga SPG di perusahaannya. Hingga kemudian sejak setahun lalu, Olive memutuskan hengkang dan beralih membuka agensi sendiri.

Diakui olehnya, networking yang Olive miliki, memberikan kelancaran di bisnis barunya. Untuk sekali menghantarkan “adik-adiknya”, ia hanya memotong sekitar Rp 100 ribu saja.

“Bila berminat saya punya banyak stok wanita cantik loh, dijamin penurut, punya attitude baik dan pastinya cantik,” tutup Olive yang sebulannya bisa mendapatkan penghasilan Rp 5 – Rp 8 juta-an.

Jika berminat Olive terbuka untuk dihubungi di 081380053014, tapi ingat hanya untuk urusan kerjaan aja loh...

Keyword : cewek-cantik

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024