Kunjungan Toyota Avanza Club Indonesia ke Pabrik Busi NGK

Senin, 16/03/2015 06:31 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Sabtu 14 Maret 2015, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melaksanakan agenda kegiatan turing edukasi ke ke PT NGK Busi Indonesia, produsen busi nasional yang beralamat di Jalan Raya Jakarta – Bogor KM 26,6 Ciracas Jakarta Timur.

 

Kopdar bertema TACI Plant Tour & Coaching Clinic to NGK Busi 2015 diikuti 40 member TACI se Jabodetabek. Peserta disambut oleh Asep Dodi selaku Manager Technical Support divisi Sales Marketing dari PT NGK Busi Indonesia.

 

“Dalam kegiatan kopdar kali ini banyak manfaat bisa didapatkan, di antaranya coaching clinic perbedaan busi palsu dan asli, seluk-beluk teknologi busi mulai bentuk dan jenis bahan pembuatnya, proses fabrikasi berbagai jenis busi, penerapan teknologi terkini untuk meningkatkan performa busi, hingga cara-cara perawatan busi,” kata Sigit Sulistianto, ketua umum TACI.

 

Para peserta juga berkesempatan melihat langsung lokasi proses pembuatan busi, mulai pemilihan bahan baku, proses produksi pembuatan busi, sampai dengan proses packing yang siap dipasarkan.

 

Acara ditutup dengan games, pemberian cenderamata untuk member TACI yang hadir, pembagian staterkit dan Kartu Tanda Anggota (KTA) member baru TACI, pertukaran cinderamata PT NGK Busi Indonesia dan TACI, makan siang dan foto bersama.

 

 

Sebelum pulang member TACI melakukan Oprek DIY dan penempelan stiker Driving With Manners yang merupakan slogan TACI dan juga program yang sedang di kampanyekan oleh TACI tentang berkendara yang baik di jalan raya. (Riyan R, Kabid Event TACI)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024