Crosser MXGP Asal Portugal Kunjungi Pangkalpinang, Mampir Jakarta, Dinner Dengan Rafid Topan

Selasa, 01/11/2016 23:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu  crosser unggulan MXGP yakni Rui Goncalves tiba di Jakarta, Selasa (1/11). Ia datang bersama Nikos Gunares selaku direktur teknik Youth Stream, promotor MXGP.

Setelah semalam di ibukota dengan melakukan dinner bersama Rafid Topan Sucipto pebalap yang baru saja menjuarai kejuaraan superbike di Portugal, Rabu (2/11) besok akan terbang ke Pangkalpinang, Bangka Belitung.

“Goncalves dan Gunares akan melakukan peninjauan ke bakal venue MXGP di Pangkalpinang. Total mereka akan berada di sana selama 4 hari. Dari peninjauan lokasi sirkuit tersebut, lalu akan didesain sirkuit yang ideal untuk penyelanggaraan seri 2 MXGP pada Maret 2017 mendatang,” ungkap A Judiarto, ketum IM DKI yang menjadi inisiator MXGP Pangkalpinang.

Selain itu, akan menyusul datang ke Pangkalpinang Axel Meneau selaku track designer MXGP. Bersama mereka akan ikut mendampingi Judiarto dan tim.

“MXGP Pangkalpinang pada 2017 akan menjadi event internasional pertama pada tahun depan yang menjadi program PP IMI menuju World Class,” sebut Judiarto lagi. (budsan)  

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag