Belum Diekspor, Honda CBR250RR Diprioritaskan Untuk Konsumen Indonesia

Kamis, 03/11/2016 14:02 WIB

motorinanews (Karawang) - PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memproduksi motor All New Honda CBR250RR di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat. Dengan menerapkan teknologi manufaktur tercanggih saat ini, dipastikan motor sport premium Honda akan lebih sempurna dan presisi.

Proses produksi model ini memanfaatkan penggunaan area dan proses kerja yang efisien berkat penerapan teknologi baru yaitu Pick to Light System dan Interlock System yang dilakukan secara robotik di sepanjang lini perakitan.

"Hingga saat ini pun perakitan sedang berjalan, karena kita akan memenuhi konsumen Indonesia yang telah inden. Sudah ada 2.700 penginden di seluruh Indonesia," kata Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM.

Margono juga menginformasikan bahwa semua ini dilakukan karena permintaan konsumen domestik yang sangat tinggi. "Kita lebih prioritaskan konsumen kami di Indonesia dan belum ada rencana untuk ekspor intinya kita penuhi dulu kebutuhan domestik," tambahnya. (Zhein)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda