Eks GM Suzuki, M. Setiawan Cium Bau Duit di GSX-R 150 - Mau lawan Taktik M. Abidin Jual Yamaha R15

Kamis, 03/11/2016 15:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produk GSX-R 150 benar-benar jadi primadona baru di kelas motorsport cc kecil. Produk baru Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini dianggap produk terbaik yang bakal mengangkat kembali pamor motor Suzuki. Istilahnya pedagang diler Suzuki, Motor 1 silinder 4-tak 150cc itu bau Duit! Bakal laku keras!

Saking wanginya aroma duit GSX-R 150, mampu mengundang M. Setiawan hadir di booth Suzuki di gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), kamis (03/11). M. Setiawan ini mantan GM Marketing Roda Dua Suzuki Indomobil Sales di zaman Shogun. Mau memimpin Suzuki lagi, Pak?

“Jujur, saya lihat GSX-R 150 bisa membangkitkan kembali Suzuki di Indonesia. Ini saat yang tepat. Pilihan main di segmen sport 150cc juga tepat,” bilang M. Setiawan.

Pria bertubuh langsing ini juga melihat GSX-R 150 punya nilai jual tinggi. “Secara tampilan, bodinya sporty. Miniatur GSX-RR banget,” nilai M. Setiawan yang juga melirik tunggangan Maverick Vinales .

Soal mesin GSX-R 150 yang katanya juga inovasi dari Satria FU 150 juga sudah cukup. Karena, Satria FU sudah terkenal tangguh. Jawaranya bebek jago!

Yang terpenting, M. Setiawan melihat GSX-R 150 dan saudaranya GSX-S 150 punya nilai ekonomis baik. “Saya dengar harganya nggak sampai 30 juta. Ini pas banget. Terjangkau! Pokoknya bau duit, lah!” tutup M. Setiawan.

Malah M. Setiawan sangat yakin kalau GSX-R150 bisa melawan Honda CBR atau Yamaha R15 di kelas motorsport cc kecil. "Semua tergantung strategi marketing Suzuki. Produknya bagus, kok," pungkas M. Setiawan.

Tinggal bagaimana cara menjualnya aja, ya Pak. Mau adu taktik dengan GM Marketing Yamaha menjual R15, Pak?! "Bukan urusan saya sekarang. Tapi produk itu memang menantang," tutup M. Setiawan.

Tertantang kembali ke Suzuki, Pak? (Aries Susanto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag