Heykers, Dari Dress Up Jadi Varian Yaris Baru

Kamis, 03/11/2016 15:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Yaris Heykers sebagai icon baru berkarakter urban adventure. Model yang berangkat dari Dress Up di ajang GIIAS 2015vini, kini resmi menjadi varian baru.

Yaris Heykers hadir secara resmi di Indonesia, Kamis (3/11) berbarengan dengan peluncuran Toyota New Yaris. Keistimewaan dari kedua model baru Toyota ini adalah sudah menggunakan mesin 2NR-FE Dual VVT-i transmisi 7-speed CVT sequential.

Klaimnya, mesin ini bisa menghasilkan penghematan konsumsi bahan bakar 17% lebih irit untuk manual dan 30% lebih irit untuk transmisi CVT.

Berbeda dengan Yaris versi standar, Heykers dibuat lebih tinggi dengan ground clearance 185mm berkat penggunaan TRD Suspension yang lebih tinggi 20mm dari suspensi standar Yaris, dan ukuran ban lebih besar, yakni 195/55 16".

"Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari team Produk Planning Division - TAM Design dan sudah disetujui Toyota Motor Corporation, prinsipal kami. Heykers kami harap bisa memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback," sebut Hiroyuki Fukui, President Director PT TAM, Rabu (3/11).

Dengan 8 line up Yaris saat ini, tentu kebutuhan konsumen akan hatchback dengan karakter stylish, sporty dan adventure akan terpenuhi. Apalagi kami saat ini didukung dengan 292 outlet resmi di seluruh Indonesia," akhir sambutan Fukui. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap