Ada Demo Besar-besaran Anti Ahok Pada 4 November 2016, IMOS Jalan Terus!

Kamis, 03/11/2016 19:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seperti yang kita sama-sama ketahui, Jumat 4 November akan berlangsung demo besar-besaran yang ditujukan kepada Gubernur Basuki Tjhaja Purnama yang saat ini sedang cuti dalam persiapan Pilkada 2017, karena penistaan agama yang terlontar saat melakukan kampanye di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu. Banyak pihak yang khawatir demo 4 November yang akan dilakukan oleh ribuan massa, begitupun dengan para peserta Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Beberapa APM (Agen Pemegang Merek) dan peserta IMOS yang ditanya, meski sedikit khawatir namun mengaku tidak ambil pusing dengan pelaksanaan demo 4 November besok.

“Sepertinya bukan menjadi isu yang serius, karena kami percaya masyarakat Indonesia semakin dewasa menyikapi problematika di Indonesia,” ujar Dalie dari KTM. Pria yang optimis menargetkan 75 line-up KTM akan terjual ini, yakin panitia telah melakukan antisipasi agar ISOM dapat berlangsung dengan baik.

Lain halnya dengan Mohammad Masykur, Assistant General Manager PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang lebih mengarahkan pertanyaan terkait demo 4 November lebih tepat ditanyakan langsung kepada pihak penyelenggara.

“Kami percayakan kepada penyelenggara, maaf jika kami tidak bisa berkomentar. Akan lebih baik ditanyakan langsung ke pihak API selaku pelaksana pameran,” ungkap Masykur kepada mobilinanews. Sejalan dengan hal tersebut, tim Public Relation (PR) API (Amara Pameran Internasional) meyakini, tidak akan ada yang terganggu dengan aksi demontrasi besok.

“Panitia telah berkordinasi dengan JCC (Jakarta Convention Center) untuk pencegahan dan rencana waspada. Kami percaya JCC akan memiliki strategi keamanan yang baik, harapannya besok demonya akan berjalan dengan damai,” papar Putri perwakilan dari API.

Ditekankan olehnya, IMOS 2016 tetap akan buka seperti biasa dan tidak ada rencana perubahan jadwal. API pun telah berkomunikasi secara personal kepada para peserta pameran perihal antisipasi yang telah dipersiapkan demi kelancaran IMOS. Semoga tetap damai untuk semua! (oka)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag