Lamborghini Rp 12 Miliar Punya Raffi Ahmad Ringsek Hajar Pohon di Malang

Sabtu, 05/11/2016 09:57 WIB

mobilinanews (Malang) – Mobil sport Lamborghini milik Raffi Ahmad (28 tahun) mengalami kecelakaan dengan menabrak pohon di Malang, Jawa Timur, Jumat (4/11).

Mobil seharga Rp 12,4 miliar itu dikendarai oleh sang sopir. Sedianya mobil asal Italia itu akan dipakai presenter kondang itu melakukan turing dari Malang ke Surabaya pada Sabtu (5/11) ini.

Lamborghini berkelir putih dengan nomor polisi  B 1 AMY itu terlihat ringsek. Bagian depan kap mesinnya rusak parah setelah terangkat setelah  menabrak pohon besar di pinggir jalan di Kota Apel itu.

Pelat nomor itu memang sesuai nama sang mama, Amy Qanita, dipastikan mobil milik Raffi karena ada tulisan ‘Nagita Slavina’ di kaca sisi kiri.

Mira, personal manager Raffi membenarkan, Lamborghini tersebut milik mantan kekasih Yuni Shara itu. “Kejadiannya sebelum syuting live Mama Amy pada Jumat siang. Dan mobil itu rencananya akan dipakai Raffi ikut turing,” ungkap Mira.

Meski batal ikut turing keliling Malang hingga Surabaya  karena mobilnya ringsek, tapi rencananya Raffi bersama Nagita tetap datang ke Malang untuk meramaikan kegiatan bersama Lamborghini Klub Indonesia itu.

Saat kejadian, Raffi sedang syuting di Jakarta.Walaupun terlihat ringsek di bagian depan mobil, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. (budsan)

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok