IMOS 2016 Surganya Pencari Helm, Banyak Promo Menarik

Sabtu, 05/11/2016 22:50 WIB

motorinanews (Jakarta) - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 mengedukasi masyarakat akan berkendara sepeda motor yang aman (Safety Riding) dengan menghadirkan rangkaian produk aksesoris safety riding terlengkap dan terdepan saat ini, khususnya helm. Sejumlah brand kenamaan seperti produsen helm NHK, INK, Cargloss, GM, hadir menawarkan produk terbaiknya kepada pengunjung selama pameran berlangsung.

NHK menawarkan voucher discount Rp 15.000,- untuk jajaran produk pilihannya yang kini dilengkapi teknologi Pin Lock yang membantu untuk menghilangkan kabut atau embun pada kaca helm. Di IMOS 2016, NHK juga menawarkan promo khusus helm NHK seharga 150 ribu rupiah dengan terlebih dulu melakukan interaksi di sosial media.  

Brand helm GM juga mengeluarkan jajaran helm terbarunya yang bercorak karakter animasi anak-anak Pokemon, khusus di IMOS 2016. Menyajikan helm dengan desain gahar, MDS menawarkan promo harga khusus untuk sejumlah produk unggulannya seperti MDS Forza Bomber, MDS Forza Grafik, dan hingga 30%.

Sementara Cargloss yang memasarkan Arai di Indonesia juga menawarkan helm Arai terbaru dengan teknologi carbon sebagai merek helm internasional berkualitas tinggi. "Target kita jual sebanyak 30 unit helm Arai, jadi rata-rata sehari itu jual 5 helm," sebut Frans Lee dari PT Cipta Prima Retailindo (Cargloss ProRiders), Kamis (3/11) di JCC Senayan, Jakarta.

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya mendorong minat pengunjung dengan program diskon 10% untuk helm Arai. Selain helm, booth Cargloss juga menjual apparel resmi Alpine Star seperti gloves dan sepatu bikers.

“IMOS 2016 memudahkan saya mencari produk-produk yang dibutuhkan, banyak informasi juga yang dapat saya terima seputar teknologi otomotif terbaru hingga edukasi Safety Riding yang penting untuk diketahui. Cari barang disini harganya lebih terjangkau dibanding harga pasaran normal, pilihan modelnya pun sangat banyak, dan ada beberapa merek yang jual barang model terbatas yang cuma bisa dibeli saat pemaran," tutup James Steven, salah seorang pengunjung IMOS 2016.

Buat yang masih kepingin punya helm baru, IMOS 2016 masih ada sampai Minggu besok, 6 November 2016, jadi buruan datang kalau gak mau menyesal. Tapi tetap, siapin uang parkir lebih. (Zie)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis