Maverick Vinales Tidak Menyesal Tinggalkan Suzuki, Malah Sudah Berniat Jahat Pada Valentino Rossi

Minggu, 06/11/2016 22:52 WIB

mobilinanews (Valencia - Spanyol) - Kayaknya Valentino Rossi gak akan dapatkan kemudahan dengan kehadiran Maverick Vinales di tim Yamaha Movistar 2017 nanti. Bahkan, mungkin, Vinales jadi batu sandungan Rossi untuk meraih mimpi `La Decima` musim depan.

Dengan finish keempat di klasemen, Vinales boleh disebut rookie di kelas pembalap papan atas kelas MotoGP. Apalagi, timnya, Suzuki Ecstar memulai musim sebagai tim yang dipandang sebelah mata, underdog. Finish di atas dua Dani Pedrosa dan dua pembalap tim pabrikan Ducati adalah luar biasa.

“Suzuki memperlakukanku dengan sangat luar biasa. Tidak banyak aturan di sana. Itu yang membuatku berkembang lebih baik,” ujar VInales yang dua musim saja bersama `Tim Biru Langit`.

Namun sifat tidak pernah merasa puasnya tetap ada. Vinales tidak cukup dengan sekali menang dan tiga kali podium musim ini. Dia pengin juara. Jadi, “Aku tidak menyesal meninggalkan Suzuki. Aku masih punya mimpi mengejar titel juara dunia MotoGP. Dan Yamaha memberiku kesempatan menjadikan mimpiku nyata,” tegas joki 21 tahun itu.

Nah lho…, kok belum-belum sudah bercita-cita jadi juara dunia? Kan Yamaha Movistar masih punya Rossi yang penasaran mengejar gelar juara dunia balap motor prototipenya yang kesepuluh sepanjang karier? Nggak takut dimusuhi The Doctor?

“Hanya ada dua perubahan musim depan. Yaitu, aku akan menggeber Yamaha, dan tujuanku juara. Soal teman setimku Valentino, itu beda soal. Itu berarti aku punya referensi. Tapi, jelas dial ah yang pertama harus aku kalahkan!” seru Vinales.

Nah, lho?! Gimana, kalau Rossi tau niat si Vinales, ya?! Bakal jadi musuh dalam selimut lagi, seperti Jorge Lorenzo? Bakal bikin Yamaha Movistar kalah lagi dari Repsol Honda? No comment, deh! (Aries Susanto)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta