Wow, Deklarasi Komunitas Toyota Calya Daihatsu Sigra di Mal Otomotif MGK Kemayoran

Senin, 07/11/2016 15:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Calya Sigra Owners Club (ASIO) merupakan parent club dari Calya Owners Club (COC) dan Sigra Owners Club (SOC) yang mewadahi pemilik Toyota Calya maupun Daihatsu SIgra. Mereka perlu melakukan interaksi terutama yang menginginkan pertukaran informasi untuk benefit sesame member.

“Kami berharap ke depannya akan ada benefit lain yang member dapatkan dari sekedar informasi saja. Kami juga mencoba menyediakan  aksesories yang memang dikhususkan untuk Toyota Calya dan Daihatsu Sigra,” ujar Ronny Martinus, manager promosi dan marketing MGK Kemayoran.

Acara deklarasi CASIO ini  diadakan untuk mengukuhkan klub pemilik kendaraan produksi PT Astra International itu dan menjadikan event besar pertama di luar kopi darat santai.

Acara ini diadakan di lobby utama Mal Otomotif MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, dimulai dengan acara kumpul – kumpul mulai pukul 10 pagi, dilanjutkan makan siang dan ditutup dengan pemasangan aksesories & parts pada mobil  mitra CASIO di MGK lantai 5 dan 6.

CASIO memanfaatkan Facebook dan Whatsapp sebagai media untuk bertukar informasi dan mengumpulkan anggota di beberapa daerah.

 Dengan sekitar 700-an member di facebook dan 50 aktif member di Whatsapp, puluhan kendaraan yang ditargetkan hadir pada acara deklarasi datang dari Jabodetabek, dan seorang perwakilan dari Jawa Tengah.

CASIO berbasis online dapat diakses melalui facebook : Calya Sigra Owners Club (CASIO) atau fanpage @calyasigraowners atau join Whatsapp group  +62818899254. (budsan)

 

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik