Ultah Ke-2 Our Wish Community Kelilingi Daerah Wisata Jawa Tengah dan Jogja

Selasa, 08/11/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak dideklarasikan pada November 2014, komunitas pemilik Toyota Wish, Our Wish Community sudah berhasil menggelar beberapa kegiatan positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif nasional.

Menyambut hari jadinya yang kedua, OWC melanjutkan misi positifnya bertajuk  “2nd Anniversary Our Wish Community” yang berlangsung 4-6 November 2016. Visi dan misinya adalah merayakan HUT ke-2 sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam touring yang bersifat fun.

Mengawali start pada hari Jumat (4/11) beberapa member Jabotabek line up di Rest Area KM 57 Tol Cikampek dan melakukan konvoy ke arah Jawa Tengah dengan membawa baju dan buku layak pakai untuk disumbangkan ke beberapa panti asuhan maupun badan sosial yang membutuhkan.

Sore hari menjelang malam rombongan tiba di Semarang dan disambut beberapa member dari chapter Semarang untuk selanjutnya menuju welcome dinner dan beristirahat. Salah satu agenda rutin dalam setiap acara meet up adalah garage sale, dimana salah satu master Wisher selalu membawa beberapa item langka yang disediakan untuk penggemar Toyota Wish seperti air purifier, karpet original maupun console box yg tidak bisa ditemukan di penjual spare part di Indonesia.

Selain Garage sale, juga dilakukan acara penyerahan donasi berupa bantuan tunai maupun baju dan buku layak pakai untuk panti asuhan yang berlokasi di area Semarang.

Keesokan harinya, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa situs bersejarah di Kota Semarang seperti Lawang Sewu, Klenteng Ta Pe Kong dan Gereja Blenduk di area Kota Lama. Dilanjut dengan persiapan perjalanan menuju Jogjakarta melalui Tol Bawen. Peserta touring juga menyempatkan mampir untuk berfoto di Candi Borobudur.

Malam puncak perayaan HUT ke-2 Our Wish Community berlangsung di Jogjakarta dimana pada malam keakraban dilangsungkan acara pemotongan tumpeng oleh salah satu member Our Wish. Beberapa games lucu dan seru juga dilakukan serta penayangan video live yang langsung diupload ke media sosial.

Acara ini mendapat respon beberapa member Our Wish dari luar kota maupun luar negeri yang tidak henti-hentinya memberikan ucapan selamat via Whatsap, BBM, skype maupun messenger lainnya. Dan puncak acara pun ditutup dengan melakukan foto bersama seluruh member Our Wish beserta anggota keluarga masing masing.

Di hari terakhir, touring ini masih menyimpan beberapa agenda lainnya. Beberapa destinasi wisata di Jogjakarta tidak luput disambangi. Mulai dari Candi Prambanan, Kraton Yogyakarta dan kawasan wisata belanja di Malioboro.

"Pesan yang ingin disampaikan adalah Our Wish Community mendukung penuh program pariwisata yang bisa mendatangkan devisa bagi negara. Kami sengaja mengunjungi beberapa destinasi wisata di kota Jawa Tengah dan Jogjakarta untuk lebih mencintai keindahan pariwisata Tanah Air. Tidak menutup kemungkinan tahun depan kami akan explore destinasi wisata di area lainnya di nusantara," sebut Yusuf Wibisono sebagai perwakilan pengurus.

Pemilik Toyota Wish yang belum terdaftar sebagai anggota OWC, joint aja dengan menghubungi nomor hp 0811195586 atau 08563110888 (Gita), biar tahun depan di ultah ke-3 bisa ikut touring wisata ke daerah lainnya. (Zie)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh