Dukungan Real Untuk H Fachrul Sarman Pimpin Ketum IMI Jawa Barat

Selasa, 08/11/2016 20:30 WIB

mobilinanews (Bandung) – Bertempat di meeting room Hotel Grand Serella Jl Martadinata Bandung, Jawa Barat pada Selasa  (8/11),  sebanyak 18 Koordinator Wilayah (Korwil)  IMI Jawa Barat menghadiri acara silaturahmi dan diskusi keakraban dengan bakal calon Ketua Pengprov IMI Jabar, H Fachrul Sarman.  

Acara yang diselingi dengan makan siang bersama ini berlangsung meriah, interaktif serta kritis membahas beberapa hal menyangkut kemajuan IMI Jabar ke depan.  

Suasana akrab langsung terjadi sejak awal kedatangan para Korwil dan yang mewakilinya bersama Fachrul Sarman dan tim suksesnya yang digawangi mantan crosser nasional Frans Tanujaya.  

Dinamika yang terjadi menggambarkan telah saling mengenal diantara  mereka dengan Fachrul yang dikenal sebagai offroader senior di Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, dipakai Fachrul yang sangat serius menggali banyak informasi dan menerima semua masukkan dari mayoritas Korwil yang hadir demi kemajuan IMI Jabar.

Bisa disebutkan di sini, beberapa Korwil yang hadir yakni Korwil Bandung, Bekasi, Banjar, Ciamis, Bogor, Tasikmalaya, Indramayu, Kabupaten Bandung, Purwakarta dan banyak lagi.

 Antusias mereka sangat terlihat saat penuh atensi mengikuti setiap rangkaian acara yang digelar. Diskusi, kritikan hingga harapan tercurah dalam diskusi hangat dan penuh persahabatan tersebut.  

Frans Tanujaya dan kawan-kawan pun mencatat segala konten perbincangan untuk menjadi bahan penting langkah strategis selanjutnya.

"Saya sangat apresiasi kepada semua Korwil yang hadir. Semua masukkannya sangat menyentuh dan membuat saya semakin termotivasi bersama-sama dengan semua Korwil untuk mengibarkan kemajuan dunia motorsport roda 2 dan roda 4 di Jawa Barat, Insya Allah," ungkap Fachrul.

Tak hanya di situ, Fachrul yang mengibarkan slogan Jabar Berkibar Kami Siap Berikhtiar akan terus melakukan sosialisasi dan bersilaturahmi dengan klub, komunitas dan Korwil di Jawa Barat. (budsan)

 

TERKINI
Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024