Juke Revolt Laksana Karakter Bima Sena

Selasa, 17/03/2015 12:51 WIB

Mobilinanews.com,(Jakarta) – Bima Sena atau  Werkudoro adalah figur pemberontak dan berperilaku extraordinary. Bima, enggan menggunakan bahasa Jawa kromo (halus) pada siapa pun namun ia menjunjung tinggi kejujuran. Hal inilah yang membuatnya berbeda. Ini identik dengan New Nissan Juke Revolt, produk terbaru dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang memang ‘tampil beda’.

Juke “Revolt” (pemberontak) yang mengusung tagline enemy of extraordinary, memiliki karakter yang sama dengan Bima tadi. Dari sisi desain ekterior, lekuk bodi besar mencerminkan kegagahan tokoh pewayangan  nan perkasa itu.

lekuk

buritan

Lalu,  dari desain grill dan bumper yang menyatu dengan headlamp seolah menatap tegas. Terlebih, ada sentuhan warna putih pada headlamp yang telah menggunakan projektor plus lampu xenon. Begitu pun penggunaan LED sebagai positioning lamp dan lampu stop yang memiliki desain unik, mempertegas Juke memiliki senjata sakti. Layaknya Bima yang memiliki kuku pancanaka sebagai senjata.

Garis stiker hitam doff yang membujur dari depan hingga buritan serta permainan warna krom yang mengelilingi Juke Revolt membuat crossover bermesin 1.5 CVT ini terlihat berotot dan seksi.

Bukan tanpa alasan PT. NMI melebur permainan aksen stiker pada tiga pilihan warna Juke Revolt.  Warna putih kombinasi stiker hitam, hitam dengan stiker putih dan warna merah berpadu stiker hitam.
Dengan memberikan tampilan yang extraordinary itu, mampu membuat penunggang compact crossover dengan kapasitas mesin 1.500 cc ini tampil layaknya bintang dan menonjol di tengah hiruk jalan ibukota.

Yakin ingin tampil beda? Nissan Juke Revolt bisa jadi pilihan..

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen