Bedah Keunggulan Truk Quester Dalam UD Trucks Check & Drive

Rabu, 09/11/2016 13:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - UD Trucks mengajak sejumlah jurnalis untuk mendalami kelebihan dari produk Quester yang kini hadir dengan beberapa pengembangan baru. Acara bertajuk UD Trucks Check & Drive ini berlangsung di pelataran Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Rabu (9/11).

Tujuan serta pesan yang disampaikan oleh UD Trucks dari acara ini adalah menggarisbawahi bahwa Quester yang saat ini sudah mengalami perkembangan berkat masukan-masukan dari konsumen. Lebih mudah dalam pemindahan transmisi, desain kabin lebih nyaman, mesin yang lebih bertenaga serta chassis dan gardan yang lebih kuat.

"Kami sudah meluncurkan Quester yang jauh lebih kuat, dan hari ini kami ajak Anda untuk membuktikan kekuatannya. Disini Anda tidak hanya membaca melalui brosur soal kekuatan Quester, tapi sekaligus merasakannya langsung. Driving is Believing," sambutan dari Jurn Terpstra, Marketing Director UD Trucks Indonesia di lokasi test drive.

Turut hadir sekaligus ikut melakukan test drive Quester, Mrs Johanna Brismar Skoog, Duta Besar Swedia untuk Indonesia.

Selain menghadirkan acara test drive Quester, UD Trucks Indonesia juga menampilkan dua area khusus sebagai tempat untuk lebih mendalami Quester, yakni area produk dan aftermarket.

Di area produk, para jurnalis diberikan materi soal berbagai keunggulan Quester terbaru, mulai dari luas kabin yang memberikan jarak pandang yang lebih luas, control climate AC, posisi driving yang ergonomis, serta air suspension di driver seat.

"Kita punya line up yang paling lengkap untuk berbagai aplikasi kendaraan komersial. Juga kapasitas terbesar di kelasnya untuk kebutuhan transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan," sebut Eddy Subagio, Product & Engineering Dept. Head UD Trucks Indonesia dalam pemaparan materinya.

UD Trucks sendiri merupakan penyedia solusi transportasi dengan spesialisasi dalam hal efisiensi bahan bakar dan waktu operasional. Berdiri di Jepang sejak tahun 1935, saat ini UD Trucks berada dalam bagian dari Volvo Group dan sudah memiliki jaringan penjualan dan service di lebih dari 60 negara, termasuk Indonesia. (Zie)

TERKINI
Motor Listrik Polytron Pecahkan Rekor MURI, Touring Jakarta-Bali Tempuh Jarak 1.333 KM BMW Connected Drive Hadir di Indonesia untuk Experienve Baru Berkendara Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial Turnamen Futsal FORWOT 2024, Wadah Olahraga dan Interaksi Positif di Industri Otomotif Indonesia