Hankook Tire Indonesia Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara di Bekasi

Kamis, 10/11/2016 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hankook Tire Indonesia menggelar kegiatan CSR Kampanye Keselamatan Berkendara menggandeng Dishub, Korlantas dan Kepolisian Metro Bekasi. Kegiatan positif yang berlangsung pada hari ini, Kamis (10/11) mendapat antusiasme tinggi dari peserta.

Jenis kegiatan CSR yang digelar oleh Hankook Tire Indonesia kali ini adalah memberikan rambu penunjuk arah di jalan raya, membagikan buku saku keselamatan berkendara, dan juga sertifikat bagi peserta.

“Melalui program Kampanye Keselamatan Berkendara ini, kami ingin turut berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas. Kami berharap bisa memberikan kontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, khususnya wilayah Bekasi,” ujar Kim Jae Hee, Presiden Direktur pabrik Hankook Tire Indonesia dalam rilis kegiatan.

Hankook Tire melibatkan sebanyak 300-500 orang pendaftar SIM di Kabupaten Bekasi demi suksesnya acara tersebut.

Sejak dioperasikan pada tahun 2013, pabrik Hankook Tire Indonesia telah menjadi basis ekspor ban Hankook untuk kawasan Eropa, dan di sisi lain, Hankook juga kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar pabrik. (Zie)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya