Tongkrongan Bikers Di Kawasan Pasar Minggu

Selasa, 17/03/2015 16:55 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Dalam beberapa kesempatan nongkrong bareng bersama komunitas motor, mobilinanews tergelitik ingin mengetahui bagaimana para bikers menentukan pilihan basecamp alias tempat tongkrongan yang ideal.

“Basic nya tongkrongan harus berada di tempat strategis, punya tempat parkiran luas dan tentunya dekat dengan tempat makan,” ujar Mulyadi dari Komunitas King Tebet (KKT) kepada mobilinanews.

Lain halnya dengan yang diungkapkan Wahyudi dari Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) chapter Jakarta. Diungkapkan olehnya selain strategis, hendaknya tongkrongan berada satu lokasi dengan wilayah kuliner.

“Kalo soal harga makanan serta menu pilihan kuliner hampir nggak ada masalah sejauh makanannya enak dan beragam, trus bisa nongkrong sampe malam deh,”ungkapnya.

warsol

Ngomong-ngomong soal tempat strategis dengan menu pilihan makanan yang bersahabat di lidah, para bikers bisa menjadikan Warung Solo sebagai pilihan. Terletak di Jalan Madrasah no 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan memberikan pilihan menu khas Jawa tentunya dengan display tempat yang “Njawani”.

Untuk melebarkan sayapnya dan memberikan pilihan tongkrongan bagi komunitas motor maupun mobil, dibuka cabang Warung Solo terletak di Jalan Pasar Minggu Raya. Rumah makan ini memiliki menu andalan nasi bakar, ikan dan ayam bakar, bebek goreng sambal hijau, soto Solo (daging dan ayam) serta tidak ketinggalan bakmi ayam khas Warung Solo.

“Sehari-hari Warung Solo cabang Pasar Minggu akan mulai buka besok (17/3), operasionalnya mulai jam 10 pagi – 10 malam. Sarana parkir bisa di areal parkir ruko Rumah Sarwono, atau areal parkir Roti Bakar Edi yang juga menggunakan area Rumah Sarwono,” ujar Dimas Kusuma Djati, penanggung jawab Warung Solo cabang Pasar Minggu.

Soal harga terbilang cukup kompetitif. Menu yang tersaji mulai dari Rp 18 ribu – Rp 35 ribu-an. Berencana cari tongkrongan baru yang ideal? Mampir aja ke Warung Solo di jalan Pasar Minggu Raya no. 72 L.

Mampir ke Warung Solo Pasar Minggu, juga akan di sambut redaksi mobilinanews loh..

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik