Sambut Kehadiran Outlet ke-121, Nissan Gelar Program Cicilan 0% di Kupang

Sabtu, 12/11/2016 10:30 WIB

mobilinanews (Kupang, NTT) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengembangkan jaringan pelayanan 3S di Indonesia bagian Timur dengan meresmikan outlet terbarunya di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (11/11).

Nissan - Datsun Kupang yang dioperasikan oleh PT Wahana Wirawan menjadi outlet ke-121 milik NMI dan beralamat lengkap di Jalan Timor Raya. Dibangun di atas tanah seluas 2.100 m2 dengan luas bangunan 1.250 m2, Nissan - Datsun Kupang memiliki ruang pamer yang menampung 6 unit model serta memiliki fasilitas bengkel yang dilengkapi dengan 4 work bay, car washing, dan spareparts counter.
“Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas dan memperkuat pasar Nissan-Datsun di seluruh Indonesia. Outlet baru kami di Kupang dapat menjadi titik untuk semakin menjangkau area Indonesia Timur,” ujar General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin dalam siaran pers pembukaan Outlet Nissan - Datsun Kupang.  

Sementara Dani Munajat selaku Koordinator Wilayah 3 Indomobil Nissan-Datsun mengatakan, ”Kami melihat Kupang memiliki potensi yang masih bisa dikembangkan, untuk itu kami optimis dan semangat membawa Nissan-Datsun kesini dengan harapan dapat berkontribusi dan mengiringi peningkatan perekonomian di daerah ini bersama dengan putera-puteri daerah.”

Untuk menarik minta dan merangsang daya beli masyarakat Kupang, NMI memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian Nissan X-Trail, Serena dan Grand Livina dengan cicilan bunga 0% periode 2 tahun yang didukung beberapa leasing seperti Indomobil Finance Indonesia (IMFI), Nissan Finance (NFSI), serta Mandiri Tunas Finance (MTF). (Zie)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern