Mitsubishi Ajak Konsumen Kenali Fitur dan Keunggulan New Triton

Sabtu, 12/11/2016 15:46 WIB

mobilinanews (Sentul) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengajak para konsumen sekaligus calon konsumennya untuk lebih mengenal fitur berkendara di Mitsubishi Triton lewat acara bertajuk "Triton Family Gathering".

Berlangsung di kawasan Villa Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat pada hari ini, Sabtu (12/11), acara ini berkonsep fun and education serta melibatkan sebanyak 60 konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Triton yang datang dari Jabodetabek dan beberapa kota di Jawa Barat lainnya.

"Kami ingin seluruh peserta yang hadir di acara ini bisa mengerti benar fitur-fitur unggulan Mitsubishi Triton. Sekaligus memberikan pemahaman atas prinsip safety driving khususnya di medan off road dan bagaimana memaksimalkan fitur 4x4 Triton," jelas Rifat Sungkar, Product Ambassador KTB Mitsubishi Motors Indonesia di lokasi acara.

Sentul merupakan lokasi pertama "Triton Family Gathering". KTB melihat minat masyarakat akan penggunaan Triton sebagai kendaraan hobi dan semi private di kawasan Jabodetabek terus tumbuh.

"KTB menjadikan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen terkait produk Triton. Meski kita tidak pungkiri bahwa Triton sampai saat ini konsumen terbesarnya masih dipegang oleh konsumen fleet, sekitar 70%, namun yang retail juga masih besar peluangnya untuk kita kembangkan," sebut Imam Choeru Cahya, Head MMC Sales & Marketing Group KTB.          

"Kami juga ingin lebih dekat dengan penggemar mobil double-cab sekaligus mewujudkan komitmen kami untuk memberikan kepuasan maksimal kepada konsumen kami, sesuai dengan slogan baru yang kami usung, New Brand Day," pungkas Imam. (Zie)

TERKINI
PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Agar Aman dan Tenang