Circle Sukabumi Gelar Kontes Modifikasi Dalam Rangka HUT ke - 7

Sabtu, 12/11/2016 18:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Merayakan hari jadinya yang ke – 7, komunitas mobil Circle Auto Club (CAC) Sukabumi menggelar acara kontes modifikasi dan audio bertemakan ‘Car Modification dan Audio Contest’ yang diadakan pada 29 Oktober 2016 di halaman parkir Hotel Horison, Sukabumi, Jawa Barat.

Nefri Regie, Ketua Circle Sukabumi mengatakan, “Hari ini kita merayakan hari jadi Circle Sukabumi yang ke – 7.  Acara dibuka oleh Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, dan ditutup dengan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.  Acara kontes modifikasi ini merupakan kali kedua yang diadakan oleh Circle Sukabumi.  Dan tidak hanya kontes modifikasi dan audio saja, melainkan kami juga mengadakan bakti sosial dengan membangun sebuah rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni.  Semua nya mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah.”

Sebanyak 50 peserta dari wilayah Bogor, Bandung, Sukabumi, dan sekitarnya ini hadir untuk bersaing memperebutkan 30 kategori yang di juri oleh perwakilan dari Circle Auto Club Jakarta, Yudha Prasetya dan perwakilan dari Circle Sukabumi.  Selain kontes modifikasi dan audio, acara juga dimeriahkan oleh sexy dancer, bazaar corner, sexy lady car wash, DJ performance, band, fun games seperti parking box, speed bump, dan fun drag, dan car meet up.

Kategori peserta dibagi menjadi tiga bagian, diantaranya VVIP, VIP, dan regular.  Begitu juga untuk peserta audio yang dibagi menjadi dua diantaranya audio regular dan audio khusus angkot.

Dan sebagai penutup acara, tidak pas rasanya jika tidak ada ceremony sebagai pertanda bahwa Circle Sukabumi telah memasuki usia yang ke – 7.  Pada malam hari setelah seluruh acara selesai, dan pembagian hadiah pemenang sudah di laksanakan, tibalah saat nya untuk seluruh pengurus, member, dan perwakilan chapter yang hadir melakukan syukuran sambil tiup lilin kue ulang tahun, yang juga sebagai syukuran bahwa acara telah berlangsung dengan sukses.

Selamat ulang tahun yang ke – 7 untuk Circle Auto Club Sukabumi.  Semoga semakin solid dan terus memajukan dunia otomotif Indonesia. (Ria)

TERKINI
GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad