mobilinanews

Setahun TKCI Solok Semakin Kompak, Ultah Dirayakan Nobar MotoGP

Selasa, 09/05/2017 17:31 WIB
Setahun TKCI Solok Semakin Kompak, Ultah Dirayakan Nobar MotoGP
Para anggota komunitas TKCI Solo berselfie dulu sebelum melakukan kegiatan. (foto : TKCI Solok)

mobilinanews (Solok) - Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Solok di Sumatera Barat memang baru berusia setahun. Meski cabang ke-63 TKCI di Nusantara ini telah eksis sejak 2014, namun baru deklarasi 7 Mei 2016. Bertambah usia, anggota pun bertambah kompak.

Hal ini terlihat saat pesta anniversary yang dirayakan dengan nonton bareng MotoGP di Van Geluk. Cafe yang berada di kota Solok ini menjadi tempat merajut tali silaturahmi lebih erat lagi. "Ajang ini membuat anggota semakin lebih dekat dan akrab lagi," sebut Ap Indra, pendiri sekaligus Ketua TKCI Solok.

Tak hanya sekedar nobar, Keluarga Besar TKCI Solok juga mengadakan acara di dermaga Danau Singkarak. Ada lomba berhadiah doorprize. "Tak lupa prosesi ultah ditandai dengan tiup lilin dan nyanyi bersama," tutur Isra Mitra alias Boo`is yang diplot menjadi Kabid Humas.

Total ada 36 members. "Kami berharap dengan perayaan hari jadi pertama ini TKCI Solok lebih menjunjung rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin, serta menjaga solidaritas sesama klub otomotif di Ranah Minang," pesan Indra. Siplah! (Bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo