mobilinanews

Ratusan Pecinta Land Rover Hadiri Perayaan HUT ke-30

Minggu, 27/08/2017 20:28 WIB
Ratusan Pecinta Land Rover Hadiri Perayaan HUT ke-30
Komunitas Land Rover saat rayakan ulang tahun

mobilinanews (Jakarta) – Komunitas pengguna kendaraan Land Rover yang menamakan dirinya Land Rover Club Indonesia (LRCI) kembali merayakan hari jadinya yang ke-30 pada 5 Agustus 2017 di Agrowisata Gunung Mas, Puncak Bogor, Jawa Barat.

Bertemakan ‘Green The Nation’, acara yang beragendakan senang-senang itu juga di isi dengan kegiatan bakti sosial di Sekolah Dasar 01 Gunung Mas.  Dimana para member LRCI membantu meningkatkan akreditasi sekolah dengan memberikan bantuan sarana dan prasarana.

“Perayaan ulang tahun LRCI kali ini kami sengaja menggelarnya diarea yang memiliki keindahan alam pegunungan dan perkebunan teh, dikarenakan sesuai dengan moto LRCI yaitu cinta lingkungan, cinta sesama, dan cinta alam Indonesia,” ujar Dr. Firman Wahyuni, Ketua Pelaksana.

HUT Land Rover Club Indonesia ke-30 dihadiri oleh 243 mobil dan lebih dari 500 peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Merupakan sebuah perjalanan yang panjang untuk sebuah klub otomotif.  Banyak tantangan sekaligus hambatan selama 30 tahun berdirinya LRCI.  Tapi hal tersebut tetap bisa dipertahankan dengan kompak.

“Saya berharap diusia yang ke-30 ini LRCI akan terus eksis, bermanfaat untuk anggota dan lingkungan, serta bisa menjadi contoh bagi klub/komunitas otomotif lainnya untuk bisa mencintai alam Indonesia,” tambah Firman.

Land Rover Club Indonesia saat ini telah memiliki anggota yang tersebar dibeberapa wilayah Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sumatera, dan Kalimantan.  Serta beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Canada, dan Italia. (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo