mobilinanews

Mercedes Benz SL Cub Indonesia Gelar Bali Cabrio Getaway Ketiga

Senin, 28/08/2017 00:05 WIB
Mercedes Benz SL Cub Indonesia Gelar Bali Cabrio Getaway Ketiga
Konvoi komunitas Mercedes Benz SL Club Indonesia saat acara di Bali

mobilinanews (Jakarta) – Beberapa waktu lalu Mercedes Benz SL Cub Indonesia (MBSL) menggelar acara MBSL Bali Cabrio Getaway edisi ketiga yang diadakan pada 16-18 Agustus 2017 di Bali.

Berbagai agenda kegiatan telah disiapkan oleh panitia acara, salah satu nya menghadiri perhelatan akbar mobil kuno, Bali Classic Motor Show ke-2 yang berlangsung di pelataran parkir Lotte Mart Denpasar.

Para member yang hadir tampak antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang selanjutnya diisi dengan rolling thunder menuju Benoa Harbour dan menumpangi Pirate Cruise.

Tidak sampai disitu, pada hari berikutnya peserta MBSL Bali Cabrio Getaway bertolak menuju Batur Like View untuk kemudian melanjutkan perjalanan menuju hotel yang terletak di Candidasa.  Disana mereka disuguhkan dengan kegiatan gala dinner syukuran 10 tahun Mercedes Benz SL Club Indonesia dan bakti sosial.

“Tahun 2007, klub ini dibentuk hanya dari keisengan beberapa teman yang memiliki kendaraan Mercedes Benz SL.  Namun dengan seiring berjalannya waktu, klub ini menjadi besar dan mampu bertahan hingga menginjak usia 10 tahun,” ungkap Achmad Damawi, Founder MBSL.

MBSL juga kerap mengadakan kegiatan bakti sosial disetiap acara yang diadakannya.  Hal tersebut tentu saja menjadi suatu kebanggaan untuk para founder yang berharap agar MBSL semakin kompak dan tetap konsisten dijalurnya.  (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo