mobilinanews

Resmi Terbentuk, Wuling Club Indonesia Sudah Memiliki Lebih Dari 50 Member

Senin, 30/10/2017 23:38 WIB
Resmi Terbentuk, Wuling Club Indonesia Sudah Memiliki Lebih Dari 50 Member
Komunitas mobil Wuling dideklarasikan di Taman Mini Indonesia Indah. (foto : ria)

mobilinanews (Jakarta) – Hadirnya mobil dengan brand terbaru di Indonesia selalu sigap dilakoni para konsumen terlebih dalam hal membentuk komunitas nya itu sendiri.

Seperti halnya PT. Wuling Motors yang resmi memperkenalkan mobil MPV kebanggaannya yakni Confero di Indonesia pada gelaran GIIAS 2017 beberapa waktu lalu.

Wuling sendiri saat ini sudah memiliki komunitas resmi yang diakui oleh ATPM.

Bertempat di Anjungan Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Sabtu, 28 Oktober 2017, Wuling Club of Indonesia (WLCI) mendeklarasikan komunitas nya yang sudah memiliki member lebih dari 50.

“Awalnya saya mempromosikan WLCI melalui media sosial, ternyata banyak yang tertarik.  Dan saat itu saya memang membuat keberadaan klub nya dahulu, dari pada mobilnya,” terang Hendra Susanto, Founder sekaligus Pendiri WLCI.

Saat ini WLCI sudah memiliki member yang tersebar di wilayah Jabotabek, Serang, Cikarang, Bandung, Semarang, Lampung, Surabaya, Manado, Bali, Pekanbaru, hingga Makassar.

Syarat untuk bergabung menjadi member Wuling Club of Indonesia tidaklah sulit, yang terpenting mempunyai mobil Wuling.

Apabila ada yang ingin mengetahui tentang kegiatan komunitas WLCI, bisa langsung mengunjungi website nya di https://wulingclub.id/.  (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo