mobilinanews
Home »

Khawatir Alphard Anda Dibawa Kabur? Sematkan No Doubt Luxury

Selasa, 25/08/2015 12:40 WIB
Khawatir Alphard Anda Dibawa Kabur? Sematkan No Doubt Luxury
Foto - Zie/mobilinanews
Produk terbaru No Doubt Luxury yang menyasar pada mobil Toyota Alphard dan Vellfire

mobilinanews (Serpong) - Banyak orang berfikir kalau sudah punya mobil mahal sekelas Toyota Alphard atau Vellfire, sudah tidak perlu lagi mengkhawatirkan soal keamanannya. Karena yang namanya mobil premium, semua fitur terkait keamanan dan keselamatan pastinya sudah diaplikasikan. Namanya juga mobil mahal.

Tapi sayangnya, pemikiran ini adalah pemikiran yang keliru. Mobil canggih dan mahal masih perlu tambahan sistem pengaman berupa teknologi inovasi pengendalian jarak jauh yang akan membuat pemiliknya semakin percaya diri soal keamanan mobilnya.

No Doubt Smart Control menjadi solusi terbaik mengatasi kekhawatiran ini. Melalui produk terbarunya, No Doubt Luxury, yang sanggup memberikan rasa aman dari hal-hal buruk yang tidak pernah diinginkan seperti pencurian, begal, atau hal buruk lainnya.

No Doubt Luxury menyasar konsumen pemilik mobil kelas menegah keatas jenis Toyota Alphard ataupun Vellfire. Beragam fitur baru disematkan dan ditambahkan menyempurnakan produk lama. Alat ini sudah memiliki otak atau Smart Processor dan pengaplikasiannya tinggal plug n play tanpa mengganggu jalur kelistrikan dari mobil itu sendiri.

Artinya, produk ini sudah lebih canggih dan mudah untuk ditanamkan pada kendaraan.

Suasana peluncuran No Doubt Luxury

Dengan hadirnya No Doubt Luxury pada kendaraan, pengendara tidak perlu lagi membawa kunci kontak ataupun remote control untuk membuka dan mengunci pintu, dan juga menghidupkan-mematikan mesin. Semua bisa dikendalikan melalui aplikasi khusus yang dapat di download melalui APP STORE untuk pengguna Iphone ataupun PLAY STORE untuk pengguna ponsel pintar jenis Android.

"Lebih dari 52 fitur canggih yang bisa didapat konsumen dengan mengaplikasikan Smart Control System ini dan semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ini sebenarnya adalah teknologi untuk mobil-mobil masa depan yang akan diperkenalkan APM ataupun pabrikan mobil beberapa tahun mendatang," jelas Henson Burhan, GM PT Rema TipTop Indonesia, distributor resmi No Doubt di Indonesia, saat peluncuran No Doubt Luxury di Haal 1 GIIAS 2015, Sabtu (22/8).

Keseluruhan fiturnya merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat Indonesia. "Mobil bisa dilacak dengan fitur GPS Tracking yang merupakan salah satu fitur dari 52 fitur yang disediakan jika hilang. Selain itu ada juga fitur Speed Limiter yang bisa diaktifkan via Smart Phone, untuk menghindari mobil dikendarakan secara ngebut, agar lebih aman saat berkendara," tambah Henson.

Paket No Doubt Luxury dibanderol dengan harga Rp 16 juta. Tetapi selama berlangsungnya pameran GIIAS, produk ini dijual dengan harga khusus, yaitu hanya Rp.14 juta saja. Nah, mumpung GIIAS masih berlangsung sampai 30 Agustus 2015 mendatang, segera saja manfaatkan promonya.

Apalagi No Doubt Luxury di cover dengan garansi produk selama 3 tahun. Menarik bukan?

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo