mobilinanews

Komunitas All New Corolla Senayan Rayakan Hari Jadi Ke-2

Senin, 30/11/2020 20:05 WIB
Komunitas All New Corolla Senayan Rayakan Hari Jadi Ke-2
Jakarta All New Corolla Senayan merayakan hari jadi ke-2

mobilinanews (Jakarta) - Pecinta Toyota All New Corolla yang tergabung dalam Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan, merayakan hari jadi ke-2 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada 28 November 2020.

Dalam selebrasi ini, penyelenggara menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk mencegah penyebaran virus corona.

Aktivitas perayaan kedua JANC Senayan diikuti antusias seluruh anggota. Seperti coaching clinic, pengenalan, pemasangan, dan cara merawat kaca film Miracle dari Agni Sentral Motor, penjelasan informasi marketplace khusus otomotif di Xonaku.com, hingga cara kerja TOP 1 Evo Engine Tune Up yang bisa meningkatkat kinerja mesin hingga merawat sistem bahan bakar di mobil.

“Ingat, kami bukan komunitas maupun klub otomotif, melainkan Keluarga JANC Senayan. Layaknya sebuah keluarga, kami saling mengasihi, menjaga dan mengayomi satu sama lain. Jadi ketika ada anggota mengalami trouble atau ada masalah di jalan, dengan semangat kekeluargaan anggota lain akan membantu. Di JANC Senayan juga tidak ada iuran wajib maupun kopdar wajib, yang ada kebersamaan,” tutur Asep, Ketua Umum JANC.

Hingga saat ini, Jakarta All New Corolla Senayan memiliki sekitar 150 anggota terdaftar dengan  anggota aktif 110 anggota, yang tentunya angka tersebut akan terus bertambah.

JANC Senayan memiliki program bersama yang positif, bersifat internal maupun eksternal. Semuanya terkoordinasi dengan baik dan teratur oleh para pengurusnya serta diikuti antusias tinggi  anggotanya.

Kegiatan internal yang dilakukan diantaranya kopdar (kopi darat), sharing bermasyarakat, touring, wisata kuliner, foto session, video session, family gathering, dan kegiatan positif lainnya.

Untuk kegiatan eksternal yang dilakukan seperti baksos atau bakti sosial, modifikasi mobil, dan lain sebagainya.

Jakarta All New Corolla Senayan sendiri secara resmi didirikan pada 3 Oktober 2018. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo