mobilinanews

Krishna Utama, Bapak Matic Race Indonesia Itu Telah Berpulang

Sabtu, 05/12/2020 02:25 WIB
Krishna Utama, Bapak Matic Race Indonesia Itu Telah Berpulang
Bro Krishna Utama, mendapat julukan sebagai Bapak Matic Race Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Bro Krishna Hutama Reksosoemitro lebih dikenal sebagai Krishna Biker, atau Krishna Utama telah berpulang pada Kamis (3/12/2020) pukul 22.30 WIB di RS Persahabatan Jakarta.

Bro Krishna meninggalkan kita semua setelah sempat dirawat selama seminggu karena terpapar Covid-19. Beliau meninggal pada usia 56 tahun.

Semasa hidupnya, bro Krishna dikenal sebagai orang baik dan santun, promotor balap motor matic memadukan dengan entertainment dengan bendera Oxygen Media.

Kalangan balap menjuluki almarhum sebagai Bapak Matic Race Indonesia. 

Seperti ditulis jurnalis Aong Ulinnuha dari Motorplus, sebelum menjadi promotor balap, Krishna dikenal sebagai penyelenggara acara komunitas motor yang mengenalkan oli Idemitsu di Sentul Kecil (Sentul International Karting Circuit) Bogor.

"Ketika itu, sekitar tahun 2010 balap motor matic mulai berkembang. Namun belum ada promotor yang berani menggelar matic race," tulis Aong.
 
Balapannya di Sentul Kecil antara komunitas Bandung dan Jakarta, yang dikoordinir Fredi Ojo dan Jessy Coq Siswanto.

"Krishna berani menggelarnya event balap motor matic race secara nasional maupun Internasional. Acara sukses bersama Tomy Huang BRT, Rudi Federal Oil Indonesia, Willy Husada H Indoparts, Memey Top 1, Idemitsu Kawahara TDR CLD R9 dll," lanjut Aong.

Krishna memberi nama Okzigen untuk kepromotornya. Dan, Matic Race dipentas di beberapa kota dari Kemayoran Jakarta, Sentul Kecil, Subang, Gasibu Bandung, Lanud Sulaiman Bandung, Mandala Krida Jogja, Malang hingga Bali.

Hebatnya, setiap seri hadiah tiap kelas berupa motor baru. Jadi, kalau ada 11 kelas ya ada 11 motor untuk juara 1 masing-masing kelas. Bahkan bisa lebih untuk juara umum.

Okzigen juga menggelar International Matic Race yang pesertanya dari Indonesia, Malaysia, Filipina, India dan Singapura.

Okzigen juga menggelar Dragbike beberapa seri. Baik matic race atau dragbike didukung promotor Noname dengan bro Deny Kusmayadi dan Roes Bangin dari Bandung.

"Dan, yang saya tahu bro Khrisna tidak makan nasi. Kalau makan hanya lauknya saja. Katanya untuk kesehatan mengurangi karbohidrat dengan gula yang tinggi tidak baik untuk tubuh," ungkap Aong.

Selamat jalan bro Krishna, bahagia di Surga. Amin. (lila)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo