mobilinanews

IMI DKI Usulkan James Bond Sebagai Sekjen Dampingi Bamsoet!

Sabtu, 05/12/2020 20:07 WIB
IMI DKI Usulkan James Bond Sebagai Sekjen Dampingi Bamsoet!
Bamsoet tengah berbicara dengan A Judiarto pada acara gowes pereli dan pembalap jadoel di Waroeng Solo, Kemang, Jaksel hari ini

mobilinanews (Jakarta) - James Bond dijagokan menjadi Sekretaris Jenderal IMI Pusat, periode 2021-2024, mendampingi Bambang Soesatyo sebagai Ketum.

"IMI DKI akan mengusulkan sosok yang paham jeroan IMI, mengenal dengan baik hampir seluruh Ketua IMI Provinsi se-Indonesia dan figur yang total dalam bekerja serta loyal kepada pimpinan yaitu Pak A Judiarto," ungkap Dodi Irawan, Sekretaris Umum IMI Provinsi DKI Jakarta kepada mobilinanews.

Dodi menyampaikan itu di sela-sela acara gowes Reuni Pembalap, Pereli & Selebriti Jadoel dengan start dan finish di Waroeng Solo, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020) hari ini.

Ya, Judiarto yang mantan crosser dan mantan Ketum IMI DKI dua periode ini, di kalangan motorsport memang familiar dengan panggilan James Bond. Entah siapa yang menjuluki dan bagaimana maksudnya, lain kali bisa diekspose secara tersendiri.

"Dan, AJ (demikian Dodi memanggil Judiarto) sosok yang berkeringat terkait naiknya Bamsoet ke IMI-1. Ketika Pak Bamsoet akhirnya bersedia dicalonkan, AJ bersama tim kecilnya kemudian mulai bekerja cepat dan fokus melobi ke IMI Provinsi se-Indonesia," lanjut Dodi.

Seperti nama panggilannya, James Bond yang memang sudah berpengalaman sebagai tim sukses, tahu apa yang harus dikerjakan.

"Praktis, hanya seminggu kami bekerja, tapi fokus dan total. Kami menjalankan arahan AJ. Enaknya, kebetulan figur yang kita jual memang tokoh yang komplit, memiliki passion otomotif, ingin Indonesia mendunia, peduli komunitas dan industri otomotif : Pak Bamsoet. Klop deh," terangnya. 

Loyalitas Judiarto, eh, James Bond bisa ditunjukkan terhadap Juliari Batubara. Menteri Sosial yang mantan Ketua PP IMI dua periode itu masih menjalin hubungan baik hingga sekarang. 

Tak perlu diragukan lagi kecintaan James Bond yang satu ini dengan otomotif, utamanya motorsport. Karena dia mantan seorang crosser.

Dengan bendera PT Lightning Production, James Bond dikenal pula sebagai promotor event power track (motocross) dan promotor lokal kejuaraan dunia motocross MXGP di Indonesia.

Ketika coba dikonfirmasi, James Bond hanya tersenyum namun tidak merespon terkait posisi Sekjen IMI Pusat yang diusulkan IMI Provinsi DKI Jakarta.

"No comment dulu yaa, sob," ujar James Bond sambil berlalu. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo