mobilinanews

Mercedes-Benz Gelar Turnamen Golf Mercedes Trophy Indonesia 2021

Selasa, 23/02/2021 14:55 WIB
Mercedes-Benz Gelar Turnamen Golf Mercedes Trophy Indonesia 2021
Tahun ini menandakan momen spesial untuk MercedesTrophy Indonesia karena merupakan gelaran yang ke 25

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz mengumumkan kembalinya penyelenggaraan MercedesTrophy, turnamen golf internasional bergengsi yang terbuka untuk seluruh pelanggan setianya di Indonesia pada Selasa (23/2/2021.

Tahun ini menandakan momen spesial untuk MercedesTrophy Indonesia karena merupakan gelaran yang ke 25, terus berlanjut memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mercedes-Benz untuk bersaing di turnamen dan dapat menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2021.

MercedesTrophy edisi ke-25 terdiri dari 12 putaran kualifikasi; dimana sebanyak 10 putaran akan diselenggarakan di area Jabodetabek, dan 2 putaran lainnya akan dilaksanakan di dua kota besar Indonesia.

Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran National Finals yang akan diselenggarakan di Jakarta. Selanjutnya, empat pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap MercedesTrophy World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

Golf merupakan olahraga yang paling menarik dengan kombinasi rekreasi, semangat berkompetisi dan persahabatan di antara para pemain selama di lapangan. Olahraga ini dilakukan di area terbuka dan luas sehingga memungkinkan para golfer untuk tetap menerapkan physical distancing.

Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi persyaratan dan menjadikan golf sebagai olahraga pilihan yang dapat dilakukan di masa-masa seperti ini. 

"Melalui MercedesTrophy Indonesia yang ke-25, kami yakin dapat memberikan sebuah event olahraga yang unik, mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup luxury, serta mampu memberikan status prestise Mercedes-Benz,” ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Selama penyelenggaraannya, sejumlah pemain golf telah mewakilkan Indonesia di ajang MercedesTrophy World Final, dengan beberapa rangkuman sebagai berikut:

  • Pada 2017, Okto Hidayatsyah Putra, finalis dari Medan, telah berhasil menjadi bagian dari tim Asia Selatan yang menang di MercedesTrophy World Final di Stuttgart. Beliau juga berhasil memukul Perfect Drive, dimana bola pada pukulan teenya mendarat hanya 16 cm dari garis tengah miniature lane dan memenangkan hadiah spesial “Drive to The Major”.
  • Kembali menyoroti konsistensi partisipasi Indonesia di turnamen bergengsi tersebut, Okto Hidayatsyah Putra menerima kehormatan untuk mengikuti Drive to the Major 2018, dan memenangkan Drive To The Major 2018 Tournament (Flight C).
  • Nirwan Santosa mewakili Indonesia di Stuttgart pada 2018 setelah menjuarai MercedesTrophy Asian Final di Brisbane, Australia.
  • Di tahun 2019, Indonesia diwakilkan oleh Andy Lauw pada turnamen MercedesTrophy World Final di Stuttgart.
  • Budi Raharjo mewakili Indonesia untuk Drive To The Major 2019 (Pemenang Flight B)

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menambahkan bahwa Mercedes-Benz bangga kembali menyelenggarakan MercedesTrophy Indonesia tahun ini, memberikan kesempatan kepada para pelanggan Mercedes-Benz kami yang gemar olahraga golf.

"Sebagai bagian dari layanan Best Customer Experience, kami memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia kami untuk mendapatkan pengalaman khas Mercedes-Benz: perpaduan antara sporty dan keahlian. Tahun ini, kami juga memperluas tahapan kualifikasi MercedesTrophy hingga 12 babak, menjadikannya semakin menarik untuk berpartisipasi,” kata Hari Arifianto.

Sebagai rangkaian turnamen undangan internasional yang eksklusif, sejarah MercedesTrophy dapat ditelusuri kembali ke tahun 1989 ketika Mercedes-Benz mennyelenggarakan serangkaian turnamen untuk pemain golf amatir di tingkat nasional.

Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 ini merupakan wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya, sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat regional dan dunia. 

Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun, MercedesTrophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz.

Golf dan Mercedes-Benz memiliki ikatan asosiasi yang sangat kuat, hal ini tercermin dalam filosofi brand Mercedes-Benz, yaitu Tanggung Jawab, Daya Tarik, dan Kesempurnaan yang juga menarik antusiasme para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia.

“Untuk membuat turnamen ini semakin menarik dan berkesan, kami juga menyediakan hadiah utama kepada para penggemar golf yang berpartisipasi MercedesTrophy Indonesia 2021 tahun ini. Kami akan memberikan sebuah mobil baru Mercedes-Benz kepada pemenang di kompetisi hole-in-one. Para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ingin berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy, para peserta dapat mendaftarkan diri melalui diler resmi Mercedes-Benz maupun Call Center MercedesTrophy,” tutup Hari Arifianto. (wan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo