mobilinanews

F1 2021: Verstappen Tak Tertarik Gantikan Hamilton, Juga Tak Tertarik Masa Depan Red Bull

Jum'at, 26/02/2021 00:22 WIB
F1 2021: Verstappen Tak Tertarik Gantikan Hamilton, Juga Tak Tertarik Masa Depan Red Bull
Max Vesrtappen (Red Bull) dan Lewis Hamilton (Mercedes), pembalap paking berpengaruh ke bursa 2022. (Foto: planetf1)

mobilinanews (Inggris) - Namanya ramai dikaitkan dengan kontrak baru Lewis Hamilton yang hanya setahun di Mercedes, tapi baru kali ini Max Verstappen berikan komentar. Seperti biasanya, gaya bicaranya saklek dan ia akui hanya memikirkan dirinya sendiri.

"Pada akhirnya saya tak akan tahu apa yang akan dilakukan Lewis," ujar Verstappen saat jumpa media kali pertama sejak akhir musim lalu, usai me jajal besutan baru RB16B di Siverstone, Inggris, Kamis (25-2-2021).

"Saya sama sekali tak memikirkan hal itu (gantikan Hamimton). Saya hanya fokus pada diri sendiri, fokus pada musim tahun ini. Jadi, tidak memikirkan apapun terkait hal itu."

Sebekumnya bos Red Bull Christian Horner bilang yakin Verstappen adalah pilihan nkmor satu Mercedes jika Hamilton memutuskan out pada kahir tahun ini. Karena itu katanya tak ada cara lain melindungi Verstappen selain Red Bull menyediakan mobil seperti yang ia inginkan.

Selain coba RB16B, Verstappen juga kembali geber RB15 yang memberinya 3 kemenangan pada 2019. Sesi di Silverstone ini, katanya, cukup.mengobati rasa rindunya setelah dua bulan lebih libur kompetisi. Soal besutan 2021, katanya, hanya akan diketahui plus dan minusnya saat tes resmi bulan depan di Bahrain.

Media juga menyinggung sukses Red Bull mengambil alih fasilitas Honda di Milton Keynes yang memungkinkan Red Bull memproduksi mesin sendiri di masa depan. Di luar dugaan, ternyata Verstappen sama sekali tak antusias dengan progres itu.

"Itu tak ada pengaruhnya buat saya. Saya hidup pada momen saat ini dan fokus pada apa yang harus dilakukan saat ini. Soal itu biarlah orang-orang dalam tim yang mengurusnya," ujar pembalap Belanda itu yang memang dikenal jarang berbasa-basi sehingga acap terkesan arogan. (rnp)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo