mobilinanews

Anloc, Wadah Silahturahmi dan Kreatif Pengguna New Nissan Livina

Selasa, 02/03/2021 13:30 WIB
Anloc, Wadah Silahturahmi dan Kreatif Pengguna New Nissan Livina
Para member Anloc berpose saat deklarasi mereka sebagai komunitas pengguna New Nissan Livina

mobilinanews (Jakarta) - Para pengguna mobil Livina akhirnya mendeklarasikan diri dalam All New Livina Owner Community (Anloc) Indonesia baru-baru ini. Mereka semua berkumpul di amana Budaya, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Ketua Umum Anloc Awaludin, deklarasi dilakukan dengan pembatasan peserta serta protokol kesehatan yang ketat, mengingat wilayah Jakarta dan wilayah lainnya sedang menggiatkan PPKM untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Di Taman Budaya kita melakukan deklarasi dengan peserta terbatas. Tapi Kami menyediakan live streaming serta virtual zoom bagi chapter se-Indonesia untuk mengikuti deklarasi ini," kata Om Awal sapaan akrab Awaludin.

Dengan deklarasi ini, sambung Awal, Anloc sebagai wadah bagi perkumpulan pemilik dan penggemar mobil Nissan All New Livina bisa menjadi wadah tempat pengelolaan komunitas yang efektif antar anggota dan dunia otomotif lainnya.

"Dengan deklarasi sebagai komunitas resmi, Anloc Indonesia diakui secara nasional, dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa," terang Awal.

Diketahui, Anloc Indonesia telah terbentuk beberapa Chapter, di antaranya, Jakarta, Depok Bogor Raya, Tangerang, Jawa barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Aceh, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara dan Bali.

Komunitas ini diharapkan akan menjadi tempat berbagi pengetahuan dan informasi mengenai otomotif khususnya mobil Nissan. Selain itu, mereka juga melakukan aktivitas yang kreatif dan produktif yang tidak hanya untuk anggota komunitas, tetapi untuk masyarakat umum. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo