mobilinanews

Demonstrasi Pengisian Daya Listrik Hyundai KONA dan IONIC di Hyundai Track Day 2021

Jum'at, 19/03/2021 16:01 WIB
Demonstrasi Pengisian Daya Listrik Hyundai KONA dan IONIC di Hyundai Track Day 2021
Pengisian daya listrik pada Hyundai KONA dan Hyundai IONIC pada Hyundai Track Day di Sentul International Circuit hari ini

mobilinanews (Bogor) - Selaras dengan visi HMID (PT Hyundai Motor Indonesia) untuk mendorong ekosistem mobil listrik di Indonesia, dengan kegiatan Hyundai Track Day 2021 dilangsungkan di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, 19-21 Maret 2021 mulai hari ini.

HMID turut menyediakan demonstrasi pengisian daya mobil listrik, di mana jurnalis dam pelanggan dapat mendapat informasi yang memadai tentang jenis pengisian daya, metode, berbagai layanan hingga panduan tentang lokasi pengisian daya terdekat ketika mereka sedang berada di perjalanan. 

Demonstrasi ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat bahwa stasiun pengisian daya listrik sudah tersebar di Indonesia, termasuk lebih dari 40 charging station yang telah dikembangkan Hyundai bersama mitranya.

Fasilitas charging station tersebut tersebar di seluruh dealer resmi Hyundai dan berkolaborasi dengan mitra bisnis lainnya di berbagai tempat untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan.

Selain itu, Hyundai terus berupaya meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan di Indonesia dengan menambah jumlah dealer hingga 100 gerai di tahun 2021.

Makmur selaku Chief Operating Officer (COO) PT. HMID dalam kesempatan sama menyampaikan, “Hyundai Track Day 2021 merupakan kelanjutan dari misi kami sebagai game-changer industri otomotif Indonesia serta untuk meningkatkan kesadaran akan manfaat mobil listrik di era elektrifikasi ini."

Melalui perhelatan Hyundai Track Day, HMID berharap semua pelanggan dan konsumen mendapat kesempatan mendapatkan informasi mendalam dan pengalaman luar biasa di Sentul International Circuit.

"Tentunya kegiatan ini terbuka untuk umum namun dengan kapasitas terbatas untuk menjaga protokol kesehatan secara ketat,” ungkap Makmur. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo