mobilinanews

Wuling Ajak Komunitas Jajal Fitur Canggih Almaz RS

Sabtu, 20/03/2021 08:55 WIB
Wuling Ajak Komunitas Jajal Fitur Canggih Almaz RS
Wuling Motor menggelar Community First Impression Almaz RS untuk komunitas resmi Wuling, salah satunya WLCI

mobilinanews (Jakarta) – Para pembesut Wuling yang melebur dalam komunitas Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI), Jumat (19/3/2021) ikut merasakan sensasi berkendara Almaz RS.

Acara yang dilaksanakan Wuling Motors ini dilakukan dengan protokol kesehatan, sebagai langkah Wuling untuk memberikan kesempatan kepada konsumen merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Hari ini kami menghadirkan kesempatan istimewa bagi komunitas Wuling untuk mencoba inovasi WISE yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assitance System (ADAS) di Almaz RS,” kata Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom.

Dalam kegiatan tersebut, Wuling menyediakan unit Almaz RS yang merupakan flagship model dari Wuling di kategori SUV. Anggota komunitas diberikan kesempatan untuk berkendara dengan Almaz RS dan mencoba berbagai fitur canggih yang disematkan dalam lini produk ini.

Fitur yang melekat padanya yaitu perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), yang terdiri dari ADAS dan IoV.

Di sepanjang lintasan yang sudah ditentukan, member komunitas juga mencoba beberapa fitur ADAS pada WISE meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), hingga Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Selain itu, mereka juga mempelajari dan mencoba penggunaan fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan Geo fencing Security melalui smartphone serta Online Navigation, Online Music, sampai dengan Internet Messaging App yang dioperasikan melalui Head Unit didukung oleh WIND.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan dari Wuling kepada WALI sebagai komunitas resmi pengguna Wuling Almaz, untuk mencoba secara langsung model flagship Almaz RS dengan teknologi WISE. Inovasi ini semakin memperkuat posisi SUV Wuling ini sebagai mobil yang canggih dan pintar,” ujar Ketua Umum WALI, Jerry.

Presiden WLCI, Bayu Firmansyah mengungkapkan ketertarikannya terhadap salah satu fitur WISE yaitu ADAS, yang mensupport mobilias modern pada inovasi teknologi pada mobil bongsor tersebut.

“Dengan hadirnya inovasi ini pada Almaz RS, Wuling menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda mendukung mobilitas modern. Hal ini saya rasakan selama mencoba SUV ini di kawasan Ancol,” tukasnya. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo