mobilinanews

Trio Jimluk, Gerry Nasution dan Rendi Son di Hyundai Track Day 2021

Sabtu, 20/03/2021 12:27 WIB
Trio Jimluk, Gerry Nasution dan Rendi Son di Hyundai Track Day 2021
Dari kiri Rendi Son, Gerry Nasution dan Jimmy Lukita di Hyundai Track Day 2021 di Sentul International Circuit Bogor

mobilinanews (Sentul) - Kejuaraan balap mobil ISSOM round 1 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, baru akan dihelat akhir pekan depan.

Namun 3 pembalap senior yakni Gerry Nasution, Jimmy Lukita dan Rendi Son sudah kelihatan sibuk di SIC kemarin. Tidak untuk balapan ternyata.

"Kami jadi instructure di Hyundai Track Day, hari ini Jumat hingga Minggu lusa. Gerry sebagai Chief Instructure, saya dan Rendi untuk Lead Instructure," ujar Jimmy Lukita, pembalap andalan ABM Motorsport. 

Tugasnya, memberikan briefing kepada media, pelanggan, konsumen dan dealer sebelum melakukan test drive mobil Hyundai KONA electric dan IONIC electric.

Kemudian, juga memandu para peserta test drive menjajal mobil memutari lintasan sirkuit Sentul sepanjang 3,965 km yang pernah dua kali dipakai ajang balap GP500 (sekarang MotoGP) dan baru selesai dioverlay (aspal ulang).

Mereka pula yang membuat soal dan materi terkait test drive, sehingga beberapa ruas lintasan dipersempit dengan memasang kun. Juga materi slalom dan akselerasi gaspol di trek lurus.

Oya, Gerry adalah pembalap di kelas ETCC, Jimluk di STC sedangkan Rendi Son selain promotor sekaligus pembalap Indonesia Retro Race. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo