mobilinanews

Keseruan Anak Yaris Gowes 50 KM untuk Pesta Emas Toyota

Rabu, 24/03/2021 14:35 WIB
Keseruan Anak Yaris Gowes 50 KM untuk Pesta Emas Toyota
Para peserta kompetisi bertajuk 50 KM Gowes virtual For 50 Tahun Toyota

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) merupakan salah satu komunitas pengguna mobil Toyota yang paling aktif dalam menggalakan kegiatan bernuansa sosial, fun dan menginspirasi. Touring antar negara, bakti sosial dan acara kreatif akrab dengan mereka.

Akivitas terbaru mereka adalah Gowes Virtual 50 KM dengan menggunakan aplikasi digital yang berlangsung pada, Minggu (21/3/2021). Acara bertajuk bertajuk "50 KM Gowes virtual For 50 Tahun Toyota" diinisiasi untuk memperingati 50 Tahun atau usia emasToyota di Indonesia.

Gowes virtual ini melibatkan 50 peserta dari 23 chapter TYCI, jurnalis otomotif, dan juga masyarakat umum. Mereka semua melebur menjadi bagian dari perayaan 50 tahun Toyota yang menjadi bagian dari kemajuan dunia otomotif Tanah Air.

Ketua Umum TYCI, Febi Rosseva mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan pertama TYCI yang melibatkan seluruh chapter nya di era pandemi, sehingga dilaksanakan secara virtual agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan.

Kompetisi “TYCI Gowes Virtual 2021” ini berlangsung cukup seru. Perlombaan sepeda virtual ini sebenarnya berlangsung dari jam 6 pagi sampai dengan jam 1 siang, namun peserta dapat leluasa menentukan waktu perlombaan masing-masing.

“Acara Gowes Virtual kali ini harus ditempuh sejauh 50KM bagi para peserta, ide kami berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota, dan juga sebagai salah satu bentuk apresiasi TYCI kepada Toyota di usia emas tersebut," kata Feby di Jakarta melalui keterangan resminya, Rabu (24/3/2021)

Ia berharap kegiatan ini dapat menjalin dan menguatkan tali silaturahmi para member, dan juga masyarakat luas. Walaupun diadakan secara virtual di area masing-masing, animo besar dari pecinta Yaris sangat terasa dengan kegembiraan yang ditangkap dari setiap postingan instagram diakun resmi TYCI

Kegiatan ini terlaksana dengan dukungan para sponsor, diantaranya Polygon, TRD Indonesia, Pertamina Mor III, Otoklix, ACC, gardaoto, GTRadial, NGK Spark Plugs, Auto2000.

Untuk diketahui, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 23 Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3500 anggota. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo