mobilinanews

Begini Kata Alvin Bahar Terkait Prosedur Perekrutan Skuad Muda Honda Racing Indonesia

Jum'at, 26/03/2021 14:35 WIB
Begini Kata Alvin Bahar Terkait Prosedur Perekrutan Skuad Muda Honda Racing Indonesia
Prosedur perekrutan pembalap muda Honda Racing Indonesia dilakukan ketat prioritaskan usia di bawah 25 tahun. (foto: HRI)

mobilinanews (Jakarta) - Honda Racing Indonesia (HRI) resmi merekrut tiga pembalap muda untuk musim balap 2021. Adalah Avila Bahar, Anandyo Dwiky dan pembalap wanita Canya Prasetyo.

Menurut Alvin Bahar selaku Direktur Honda Racing Indonesia, dalam perekrutan yang dilakukan kriterianya tidak hanya yang cepat dan kencang di  lintasan. Tetapi ada kriteria lain yang  dipertimbangkan untu pembalap muda ini.

"Pada prisipnya, saya yang dianggap paling mengerti dunia balap di HRI, tidak selalu pembalap  terkencang dan harus menang. Kita mau meregenerasi dengan pembalap muda yang kriterianya umur di bawah 25 tahun ke bawah," ungkap Alvin Bahar dalam konferensi pers virtual Kamis (25/3/2021) kemarin.

Seperti kita ketahui, ketiga nama muda yang kini mengisi slot pembalap di Honda Racing Indonesia sangat potensial dan memiliki prestasi yang menjanjikan.

Baik Avila Bahar yang musim 2019 mencetak prestasi sebagai Juara Nasional ITCR Max kategori Rising Star, Anandyo Dwiki dengan gelar Juara Nasional Seeded B untuk kejurnas slalom, serta Canya Prasetyo yang berprestasi di ajang speed offroad dan slalom. 

Melihat prestasi yang dikemas masing-masing pembalap ini, Honda Racing Indonesia melakukan komunikasi dengan Honda Prospect Motor sebagai sponsor utama.

"Hasil akhirnya muncul nama-nama muda potensial dan berprestasi Avila, Anandyo Dwiky dan Canya," terang Alvin.

Alvin sendiri menjadi komandan Honda Racing Indonesia, baik di dalam maupun luar sirkuit. Alvin akan kembali turun di kelas bergengsi ITCR Max 1600 untuk mempertahankan gelar yang diraihnya 2019 lalu. (hf,bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo