mobilinanews

ISSOM 2021 : Haridarma Manoppo Tetap Optimis Bisa Berikan Perlawanan

Minggu, 28/03/2021 06:01 WIB
ISSOM 2021 : Haridarma Manoppo Tetap Optimis Bisa Berikan Perlawanan
Haridarma Manoppo dengan Toyota Yaris andalannya, tetap kobarkan optimisme di race day hari Minggu. (foto: hf)

mobilinanews (Bogor) - Hasil superpole Kejurnas Indonesia Touring Car Race (ITCR) seri pertama tahun 2021 sudah menjadi milik Alvin Bahar, pembalap Honda Racing Indonesia.

Ia unggul tipis dari pembalap Toyota Team Indonesia, Demas Agil yang berada di posisi kedua. Sedangkan ujung tombak tim ini, Haridarma Manoppo berada di posisi ketiga untuk memulai balapan pada Minggu (28/3/2021).

Menanggapi hasil superpole tersebut, Haridarma sudah memperkirakan kekuatan rival akan mengalami peningkatan pada tahun ini. Pembalap yang sudah mempersembahkan dua gelar Juara Nasional ITCR 1600 Max untuk TTI ini tetap optimis.

"Hasil superpole tadi saya ketiga, kedua Demas dan pertama Honda. Kalau menurut saya, memang sudah terbayangkan, seperti apa yang sudah saya bilang dulu sekitar dua tahun lalu, bahwa mobil Honda bisa kencang. Cuma memang belom dibuat maksimal saja sama timnya waktu itu. Tapi kalau menurut saya, sekarang baru disetting maksimal sama mereka," ungkap Haridarma.

Melihat perseteruan tersebut, Haridarma merasa balapan nantinya akan berjalan seru. Pasalnya, jika melihat performa yang ditampilkan Honda Jazz milik Alvin Bahar, benar-benar memberikan shock therapy kepada Toyota Team Indonesia.

"Ya prediksi kita memang, terutama gua, kayaknya mobil Honda bakal lebih kenceng dari tahun sebelumnya. Jadi ya tinggal besok aja. Kalau menurut saya, besok balap akan lebih seru. Ya yang pasti saya gak berdiam diri, ada juga Demas, ya berusaha terus masalah siapa yang finish di depan kita lihat besok aja," tambah Haridarma

Meski di atas kertas Alvin Bahar sudah menguasai superpole, namun Haridarma yakin bisa memberikan perlawanan kepada Honda Racing Indonesia.

"Tapi saya yakin, saya bisa. Saya yakin bisa pokoknya," tandasnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo