mobilinanews

BSD City GP Absen, ISSOM 2021 Dipastikan 6 Round Seluruhnya di Sentul International Circuit

Kamis, 01/04/2021 17:38 WIB
BSD City GP Absen, ISSOM 2021 Dipastikan 6 Round Seluruhnya di Sentul International Circuit
Lola Moenek, pastikan Kejurnas balap mobil ISSOM 2021 berlangsung 6 putaran di Sentul. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Kejurnas balap mobil ISSOM 2021 dipastikan akan digelar dalam 6 putaran dan seluruhnya dilangsungkan di Sentul International Circuit (SIC), Bogor.

"Iya, 6 round ISSOM seluruhnya akan dilangsungkan di Sentul International Circuit, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti pesan Ibu Ade Yasin selaku Ketua Satgas Covid Kabupaten Bogor kepada kami," ujar Lola Moenek, General Manager PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) selaku pengelola SIC.

Figur yang juga sebagai Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat tersebut menyampaikan kepastian 6 putaran ISSOM 2021 di SIC, setelah berkomunikasi dengan Zaki Ahmed Iskandar selaku Bupati Tangerang, Banten.

"Pak Zaki telah menyampaikan kepada kami, untuk tahun ini tidak menggelar BSD City GP yang biasanya menjadi putaran ke-7 ISSOM," lanjut Lola Moenek.

Sebelumnya telah dijadwalkan bahwa balap mobil ISSOM 2021 akan dilangsungkan 7 putaran termasuk BSD City GP di Tangerang.

Disampaikan oleh Lola Moenek bahwa ISSOM putaran pembuka pada pekan kemarin berlangsung sukses, dengan penerapan prokes, para pembalap dan kru melakukan swab Antigen baik dilakukan di luar maupun di medical centre SIC pada hari Jumat.

"Saat tes Swab Antigen hari Jumat di medical centre SIC mungkin dengan tarif paling murah, hanya Rp 99 ribu. Kami bekerja sama dengan IMI DKI Jakarta untuk swab Antigen, dan dengan mobilinanews.com yang menyediakan gelang RaceAgaintsCovid bagi yang telah tes Swab Antigen. Terima kasih IMI DKI dan mobilinanews.com," ungkap Lola Moenek.

"Dan mulai putaran 2 ISSOM pada Juni mendatang, kami akan mewajibkan seluruh yang masuk SIC membawa hasil swab Antigen negatif," terangnya.

Selain tetap dengan terapkan prokes dan tanpa penonton, pihaknya juga melarang pihak atau orang yang tidak berkepentingan datang ke ISSOM. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo