mobilinanews

Resmi, Ini Harga Honda City Hatchback Yang Mulai Didelivery ke Konsumen

Jum'at, 02/04/2021 12:25 WIB
Resmi, Ini Harga Honda City Hatchback Yang Mulai Didelivery ke Konsumen
Tampilan memukau Honda City Hatchback yang menjadi pengganti Honda Jazz di Indonesia

mobilinanews (Jakarta) – PT Hond Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga resmi mobl anyarnya Honda City Hatchback RS, yang telah meluncur sebulan yang lalu.

City Hatchback RS ini diproyeksikan untuk menjadi pengganti model hatchback legendaris Honda Jazz.

Honda City Hatchback menawarkan varian tunggal yaitu RS dengan menampilkan desain sporty, kabin yang lapang, mesin paling bertenaga di kelasnya, dan serangkaian fitur canggih yang melebihi ekspektasi. Hal ini menjadi kekuatan yang langsung disambut banyak penggemar hatchback di Tanah Air.

Lantas berapa harganya? Harga yang ditawarkan Honda untuk City Hatchback RS adalah Rp. 289 juta untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp. 299 juta untuk transmisi CVT.

Sebagai catatan harga ini berstatus on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, menjelaskan, Honda selalu berusaha untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, dengan produk yang menawarkan berbagai keunggulan.

"Kita sangat berkomitmen untuk memberikan prtoduk yang unggul bagi masyarakat mulai dengan fitur terdepan, harga yang value for money, hingga biaya operasional yang ringan,” kata Billy di Jakarta melalui keterangan resminya, Jumat (2/4/2021).

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Honda juga menawarkan Paket Perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala meliputi parts dan jasa yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga.

Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 yakni 4 tahun / 50 ribu km atau Paket Hemat 2 selama 8 tahun / 100 ribu km sesuai dengan kebutuhan.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo