mobilinanews

Jamnas Perdana, Anak Calya di KTCI Berbagi dengan Tim Medis dan Masyarakat Bandung

Senin, 05/04/2021 18:20 WIB
Jamnas Perdana, Anak Calya di KTCI Berbagi dengan Tim Medis dan Masyarakat Bandung
Pengurus KTCI menyerahkan bantuan kepada tenaga medis dan masyarakat Ciwidey, Bandung, Jawa Barat

mobilinanews (Jakarta) - Penggawa mobil Calya yang melebur dalam Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI), mengadakan acara Jambore Nasional (JamNas) di wilayah Ciwidey Bandung Jawa Barat, Minggu (4/4)

Acara Jamboree perdana ini diikuti oleh 50 member KTCI. Dalam Jamnas perdana ini, beberapa rangkaian acara mengikutinya seperti coaching clinic safety driving oleh Auto 2000, juga sosialisasi dari tenaga medis kepada member KTCI terkait vaksin Covid-19.

Selain itu, mereka juga melakuka aksi sosial dengan membagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat setempat dan juga penyerahan paket bantuan alat edis kesehatan untuk puskesmas dan klinik di sekitar lokasi acara.

Ketua Panitia Pelaksana JamNas KTCI, Om Sugeng dari KTCI chapter Bandung mengatakan donasi alat-alat kesehatan dan pelincung diri diri, bagi tenaga medis dan masyarakat, dapat menekan angka penyebaran Covid.

“Jamboree pertama kali ini kami batasi baik peserta dan jumlah mobil yang hadir karena kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Jadi acara kami maksimalkan dengan jumlah peserta sebanyak 50 member dan 50 mobil," kata Sugeng dalam acara tersebut.

"Kami juga memberikan 50 paket bantuan alat kesehatan berupa APD, sarung tangan medis dan masker kepada Puskesmas Ciwidey kecamatan Ciwidey," lanjutnya

Dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh KTCI di Jamboree perdana kali ini, diharapkan para member dan masyarakat terus semangat dan giat dalam memerangi pandemi Covid-19 ini, dengan menerapkan protokol kesehatan yg sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Angka serba 50 yang diakrab dalam Jamnas KTCI ini menjadi bagian dari apresiasi KTCI untuk Toyota di usia emasnya, yang terus menjadi bagian dari perjalanan masyarafkat Indonesia, khususnya dalam dunia otomotif.

"Semua serba 50 ini berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota Indonesia, juga sebagai apresiasi KTCI untuk Toyota di usia emas tersebut” ujar Ketua Umum KTCI, Tony Susilo.

Untuk diketahui, saat ini member premium KTCI hampir tembus seribu orang yang terebar lebih dari 20 chapter di seluruh Indonesia. Angka ini cukup memberikan optimisme bagi KTCI karena pada tahun ini mereka baru mengijak usia 4 tahun. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo