mobilinanews

ANLOC Indonesia Santuni Anak Yatim Piatu Asuhan Aa Gym

Minggu, 02/05/2021 10:45 WIB
ANLOC Indonesia Santuni Anak Yatim Piatu Asuhan Aa Gym
Komunitas ANLOC Indonesia menyantuni anak yatim di Bulan Suci Ramadhan

mobilinanews (Jakarta) - Banyak komunitas kendaraan selalu menggunakan momen Bulan Suci Ramadhan untuk bersilaturahmi, sekaligus berbagi dengan sesama. Salah satunya adalah Komunitas mobil All New Nissan Livina yang meleur dalam All New Livina Owners Comunity (ANLOC) Indonesia.

Para penggawa mobil Nissan ini melakukan aksi positif dengan melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan 1442 H atau tahun 2021 ini. Mereka menggelar acara santunan untuk anak yatim piatu agar mereka merasa tidak sendiri dalam rumah asuhnya.

Dalam acara sosial bertajuk "Anloc Berbagi dengan Anak Yatim Piatu”, ANLOC menyambangi Rumah Peduli Yatim “Daarut Tauhid” di bawah pimpinan Dai Kondang Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym, di Bandung Jawa Barat.

Menurut Ketua Umum ANLOC Indonesia, Awaludin kegiatan ini bakal menjadi agenda rutin tahunan ANLOC Indonesia di Bulan Ramadhan. Hal ini tidak hanya untuk membantu para anak Yatim Piatu, tetapi ikut memotivasi mereka agar merasa termotivasi untuk maju dalam kehidupan

Aksi sosial ini melibatkan semua member ANLOC dari berbagai Chapter, yang merasa menjadi bagian dalam masyarakat yang beragam, sehingga gerakan-gerakan kemanusiaan seperti ini bisa memberikan sebuah makna bagi kehidupan bersama.

“Acara ini bakal diselenggarakan tiap tahun, dan tahun ini perdana karena kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Semoga mereka semua mendapatkan pemeliharaan dan pendampingan yang baik dari pengasuh dan semua menjadi anak yang dicintai Allah SWT,” ujar Om Awal, Sabtu (1/5/2021).

Sebagai awal, tahun ini ANLOC Indonesia, lanjutnya akan menyantuni sebanyak 50 anak yatim piatu di Rumah Peduli Yatim “Daarut Tauhid” AA Gym tersebut. Mereka menjanjikan agar setiap tahun semakin banyak anak yatim yang bisa dibantu.

“Insya Allah tahun depan lebih banyak dan serempak seluruh Chapter,” singkatnya.

Aksi sosial ini dihadiri oleh ketua dan member chapter berbagai wilayah seperti Chapter Jawa Barat, Chapter Debora (Depok Bogor Raya), Chapter Banten, Chapter Jakarta Raya, Chapter Bekasi. Mereka berharap acara ini bisa mendapatkan keberkahan bagi semua yang terlibat.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo