mobilinanews

Mobil Konsep Honda N7X Hadir dengan Dimensi Lebih Besar dari BR-V dan Mobilio

Selasa, 04/05/2021 01:05 WIB
Mobil Konsep Honda N7X Hadir dengan Dimensi Lebih Besar dari BR-V dan Mobilio
Mobil konsep Honda N7X ini mejeng untuk umum di Dreams Cafe by Honda di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta hingga 6 Juni 2021

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran mobil konsep Honda N7X di Indonesia membuat banyak pihak terkecoh.

Pasalnya, beberapa kalangan memprediksikan PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan Honda BR-V atau Mobilio generasi terbaru.

Meski sudah kepalang tanggung dengan spekulasi tersebut, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, menjelaskan bahwa mobil konsep Honda N7X ini memiliki dimensi yang berbeda dengan beberapa model yang sudah ada di Indonesia.

Yusak Billy mengatakan, dimensi yang dihadirkan oleh mobil konsep Honda N7X ini lebih besar dari Honda BR-V atau Honda Mobilio.

"Dimensi mobil konsep Honda N7X ini lebih besar dari Honda BR-V maupun Mobilio," jelas Yusak Billy pada preskon virtual di Jakarta, Senin (3/5/2021).

Yusak Billy menambahkan model ini memang sudah dipersiapkan untuk memberikan penyegaran serta kenyamanan bagi konsumen yang memilih  menggunakan mobil dengan kapasitas 7 penumpang.

"Model ini dirancang untuk 7 seater melalui kenyamanan premium dan pengalaman berkendara yang menyenangkan," tambahnya.

Yusak Billy menampik jika mobil konsep ini disangkut pautkan dengan model terbaru Honda BR-V.

"Tidak mengacu pada konsep tertentu. Seperti apa mobil 7 penumpang seharusnya, dan mencerminkan semangat kami untuk menampilkan mobil yang luar biasa dengan kenyamanan dan kelapangan SUV dengan ketangguhan," tegas Yusak Billy.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap digunakan di berbagai kondisi jalan.

N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan serta gaya sebuah SUV. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo